Eksotisnya Bukit Cianten Bogor Yang Bikin Mata Tidak Bosan Memandang - Sering Jalan

Tapi Ingat Pulang

Bukit

Eksotisnya Bukit Cianten Bogor Yang Bikin Mata Tidak Bosan Memandang

Bukit Cianten

Bukit Cianten Bogor

Bukit Cianten Bogor merupakan tempat wisata di Jawa Barat yang sedang hits. Pasalnya destinasi perbukitan ini mulai dikenal dan telah banyak pengunjung yang mampir.

Untuk traveler yang sedang ke Bogor jangan lupa mampir ke bukit ini. Dijamin memuaskan bahkan bisa enggan untuk beranjak pulang. Pertanyaannya adalah apa keistimewaan Bukit Cianten?

Untuk menjawab pertanyaan tersebut berikut akan dijelaskan review singkat tentang Bukit Cianten. Keterangan yang juga menjadi alasan mengapa destinasi mulai diminati pengunjung. Berikut penjelasannya:

Bukit Cianten Bogor

Pesona Wisata Bukit Cianten Bogor

Bukit Cianten Bogor terkenal dengan alamnya yang asri dan udaranya sejuk. Bahkan keberadaannya yang ada di kaki gunung Halimun membuat area wisata memiliki angle panorama yang eksotis.

Selain itu, alam di sekitar bukit masih alami dengan udara yang bebas polusi. Maka dari itu, jika datang ke bukit pernafasan lebih lega tentunya juga pengunjung bisa lebih sehat.

Fasilitas Wisata Bukit Cianten Bogor

Tempat wisata Bukit Cianten memiliki banyak fasilitas wisata. Salah satunya yang paling terkenal adalah satu lahan yang luas dan ditanami pohon-pohon pinus yang rindang.

Di sini sudah disediakan ratusan tempat duduk serta beberapa spot foto. Selain itu, lokasi hutan sudah dibersihkan sehingga membuat mata yang melihatnya tidak bosan dan risih.

Selain itu juga ada gardu pandang dengan ketinggian ideal dan aman. Fasilitas ini bisa dijadikan sarana wisata bagi traveller yang tidak takut ketinggian.

Dari gardu pandang Anda bisa melihat keindahan alam yang lebih luar biasa. Terutama saat matahari terbit dan terbenam, karena di kedua waktu itulah suasana di sekitar gardu pandang benar-benar menakjubkan.

Sarana Wisata Di Bukit Cianten Bogor

Tidak hanya fasilitas wisata yang lengkap, di Bukit Cianten Jawa Barat juga dilengkapi dengan sarana memadai. Di antaranya adalah sudah dibangun gazebo tempat beristirahat.

Leave a Reply