6 Tempat Wisata Di Sungai Penuh - Sering Jalan

Tapi Ingat Pulang

Daftar Wisata

6 Tempat Wisata Di Sungai Penuh

6 Tempat Wisata Di Sungai Penuh 1

Liburan sudah tiba tapi masih bingung harus traveling ke mana ya?

Momen liburan memang sayang kalau dilewatkan dengan hanya berdiam diri di rumah apalagi keindahan alam tanah air kita ini sudah menanti untuk dijelajahi.

Sungai Penuh adalah salah kota yang ada di Provinsi Jambi. Dikelilingi perbukitan yang menawan, kota terbesar di Jambi ini menyimpan banyak destinasi wisata yang sayang banget untuk dilewatkan.

Nah, untuk kamu yang sedang mencari rekomendasi tempat liburan, coba deh main ke Kota Sungai Penuh ini. Berikut 6 tempat wisata di Sungai Penuh yang wajib kamu kunjungi. Dijamin memberikan pengalaman tak terlupakan buat kamu dan pastinya instagramable banget!

Tak lengkap kalau juga tidak berwisata Kuliner Khas Jambi.

Daftar Tempat Wisata Di Sungai Penuh

1. Bukit Sentiong

6 Tempat Wisata Di Sungai Penuh 2

Bukit Sentiong – Sungai Penuh, Foto : akmal.luthfi.m

Bukit Sentiong wajib dikunjungi kalau ke Kota Sungai Penuh. Obyek wisata ini terletak di Desa Pelayang Raya, Kecamatan Sungai Bungkal. Dari Bukit Sentiong tersaji pesona indah pemandangan kota Sungai Penuh, akan sangat pas dinikmati pada sore dan malam hari. Udaranya yang sejuk juga akan membuat kamu betah berlama – lama. Tiket masuk ke Bukit Sentiong adalah┬áRp.5.000 per orangnya.

2. Taman Bunga Puti Senang

6 Tempat Wisata Di Sungai Penuh 3

Taman Bunga Puti Senang – Sungai Penuh, Foto : pariwisataku

Selanjutnya, ada obyek wisata Taman Bunga Puti Senang yang berlokasi di Desa Talang Lindung. Dengan membayar tiket masuk Rp3000 saja kamu sudah bisa berjalan – jalan di taman bunga yang indah. Tak hanya itu, para wisatawan juga dapat naik ke atas bukitnya untuk menyaksikan panorama Kota Sungai Penuh dari ketinggian.

3. Bukit Kayangan

6 Tempat Wisata Di Sungai Penuh 4

Bukit Kayangan – Sungai Penuh, Foto : syahreza_a.w

Keindahan alam Kota Sungai Penuh yang tak ada habisnya bisa kamu nikmati di Bukit Kayangan. Sepanjang mata memandang kamu akan menyaksikan hamparan barisan bukit, persawahan dan ladang pedesaan. Suasana alam asri nan sejuk juga akan membuat hati lebih tenang. Apalagi kalau malam hari, kelap – kelip pemandangan kota akan terlihat begitu memukau.

Leave a Reply