6 Tempat wisata di Simalungun yang Bikin Kagum - Sering Jalan

Tapi Ingat Pulang

Daftar Wisata

6 Tempat wisata di Simalungun yang Bikin Kagum

Tempat wisata di Simalungun

Tempat wisata di Simalungun

Tempat wisata di Simalungun sangat banyak dan semuanya menawarkan keindahan yang tiada tara. Maka dari itu, jika mampir ke kota ini, jangan lupa untuk mendatangi tempat wisatanya. Dijamin ketagihan dan enggan untuk pulang.

Akan tetapi tidak banyak orang yng mengetahui tempat wisata tersebut. Padahal aksesnya mudah, dan tidak terlalu jauh dari kota administrasi di Simalungun. Nah karena alasan tersebut, di bawah ini akan dijelaskan apa saja Tempat wisata di Simalungun tersebut. Ini dia penjelasannya:

1. Bukit Indah Simarjarunjung, Tempat wisata di Simalungun

Bukit Indah Simarjarunjung

Bukit Indah Simarjarunjung – foto airyroom.blog

Tempat wisata di Simalungun yang pertama adalah Bukit Indah Simarjarunjung. Tempat wisata yang terkadang disingkat BIS ini adalah lokasi yang tepat jika ingin melihat pemandangan Danau Toba dari ketinggian.

Karena tempat ini selalu dipenuhi pengunjung, maka pihak pengelola juga membangun sarana yang sesuai. Seperti rumah pohon, ayunan serta lahan untuk outbound. Selain itu, di sini juga terdapat puluhan spot foto yang sangat menarik. Tempat kamu mengabadikan momen supaya tidak hilang.

Baca Juga :

2. Danau Toba di Parapat

Danau Toba di Parapat, Tempat wisata di Simalungun

Danau Toba di Parapat, Tempat wisata di Simalungun – foto liputan6.com

Tempat wisata di Simalungun yang selanjutnya adalah Danau Toba di Parapat. Ini adalah wisata telaga yang cukup populer hingga ke mancanegara. Bahkan Danau Toba menjadi ikon wisata Indonesia.

Salah satu keistimewaan di Pantai yang teletak di Kecamatan Girsang ini adalah terdapat destinasi wisata yang disebut Batu Gantung. Tempat wisata yang unik dan mengandung sedikit kisah mistis.

3. Kawah Putih Tinggi Raja

Kawah Putih Tinggi Raja Tempat wisata di Simalungun sumatera Utara

Kawah Putih Tinggi Raja Tempat wisata di Simalungun sumatera Utara – foto suara.com

Jika sedang pergi ke Simalungun, jangan lupa untuk mampir ke Kawah Putih Tinggi Raja. Tempat wisata di Kabupaten Simalungun Ini merupakan tempat wisata yang dikelilingi oleh panorama luar biasa.

Sekalipun kawah yang eksotis ini masih belum dikelola dengan baik, tetapi pengunjungnya sangat banyak. Bahkan ada yang mengatakan kalau Kawah Putih Tinggi Raja akan menjadi ikon wisata Simalungun ke depan.

4. Pemandian Aek Manigom

Pemandian Aek Manigom

Pemandian Aek Manigom,Tempat wisata di Simalungun – foto hetanews.com

Leave a Reply