Daftar Wisata

6 Tempat Wisata Di Kaimana Yang Cocok Untuk Dikunjungi Oleh Anda

Tempat wisata di Kaimana

Tempat Wisata Di Kaimana – Kaimana merupakan salah satu kota yang terletak di Provinsi Papua Barat, dan disertai dengan berbagai tempat wisata, baik itu wisata kuliner, alam, rohani dan lain sebagainya.

Ada banyak tempat wisata di Kaimana ini yang dapat dikunjungi oleh anda. Tentu saja pemandangan dari setiap tempat wisata di Kaimana ini menjadi sebuah tempat yang harus dikunjungi oleh anda. Berikut ini pembahasannya untuk anda.

Baca juga ya:

1. Senja Kaimana

6 Tempat Wisata Di Kaimana Yang Cocok Untuk Dikunjungi Oleh Anda 2

Senja Kaimana-traveltodayindonesia.com

Tahukah anda kalau Kaimana ini dikenal sebagai kota senja? Ya…Tentu saja, dikarenakan kota ini akan menampilkan pemandangan yang terindah pada saat matahari akan terbenam.

Tempat wisata di Kaimana ini sangat cocok untuk dijadikan sebagai tempat untuk mengabadikan moment, baik itu dengan pasangan anda, keluarga ataupun orang terdekat anda. Bahkan, anda juga bisa mengambil dengan berpose sendiri saja.

Senja Kaimana merupakan salah satu tempat wisata di Kaimana yang terpopuler, tak heran kalau tempat ini seringkali banyak yang dikunjungi oleh para wisatawan. Saking indahnya, tempat ini pernah dibuatkan lagu pada tahun 1970-an dengan judul “Senja Di Kaimana”.

2. Pantai Ermun, Tempat wisata di Kaimana yang indah

6 Tempat Wisata Di Kaimana Yang Cocok Untuk Dikunjungi Oleh Anda 3

Pantai Ermun-widtwit.blogspot.com

Ingin menikmati keindahan pantai yang sangat indah? Maka cobalah untuk mengunjungi pantai ermun ini. Dimana pantai ermun menjadi salah satu tempat wisata di Kaimana yang paling terbaik.

Pantai ini bukan sembarang pantai, karena keindahan dari pemandangannya sangat berbeda dengan beberapa jenis pantai lainnya. Pantai ermun ini memiliki ombak yang cukup tenang sehingga anda dapat menikmati ketenangan dan kenyamanan yang ada di pantai ini.

Pantai yang disertai dengan air laut yang berwarna biru ini tersedia karang berlubang, dimana inilah yang menjadi ikon dari pantai ermun ini. Jadi, anda dapat mengambil gambar dengan tampilan yang menarik.

3. Pulau Venue

Pulau Venue, Tempat wisata di Kaimana

Pulau Venue, Tempat wisata di Kaimana – wartawisata.id

Berkunjung ke Kaimana tidak akan bisa menjadi liburan yang menyenangkan jika tidak mengunjungi Pulau Venue ini. Banyak hal yang akan ditemukan oleh anda apabila anda mengunjungi tempat ini.

Pulau venue ini terletak dibagian distrik Buruway, dan pulau ini disertai dengan pasir yang berwarna putih dan halus. Pula venue ini menjadi sebuah tempat wisata di Kaimana yang sangat cocok untuk dikunjungi oleh anda.

Jika anda berkunjung di tempat ini, maka anda akan bersyukur pada negeri Indonesia yang menciptakan pulau sekeren dan seindah. Maka dari itu pula venue ini kami rekomendasikan untuk anda.

4. Teluk Triton

6 Tempat Wisata Di Kaimana Yang Cocok Untuk Dikunjungi Oleh Anda 4

Teluk Triton-majalahbandara.com

Kaimana emanglah menjadi sebuah kota yang sangat indah dengan tempat wisata yang dimilikinya. Bahkan, tak heran jika Kaimana menjadi salah satu kota yang dapat dikunjungi oleh anda yang ingin mencari tempat wisata yang terbaik di Indonesia.

Salah satu Tempat wisata di Kaimana yang wajib dikunjungi oleh anda dengan keindahan yang sangat indah, yakni Teluk Triton. Dimana teluk triton ini menjadi sebuah tempat wisata di Kaimana yang paling terbaik dan harus dikunjungi oleh anda.

Apakah anda ingin melihat sebuah tempat yang seperti Raja Ampat? Maka tempat inilah yang direkomendasikan buat anda. Disana anda bisa menemukan gugusan pulau dari karang yang hampir sama dengan Raja Ampat.

Yang menjadi menarik dari tempat ini adalah teluk triton menjadi salah satu tempat yang tercatat sebagai KKLD ( Kawasan Konservasi Laut Daerah) Kaimana. Tentu saja kebersihan dan kealamiannya sangat terjaga dan terawat.

Baca juga ya:

5. Kolam Sisir

Tempat wisata di Kaimana

Kolam Sisir,Tempat wisata di Kaimana – wisato.id

Mungkin anda belum mengetahui tentang destinasi wisata dari Kolam Sisir ini. Tempat wisata di Kaimana yang terbaik salah satunya adalah Kolam Sisir yang merupakan sebuah tempat yang dapat dikatakan sebagai wisata baru.

Tempat wisata di Kaimana ini sangat aman dan nyaman, sangat cocok untuk anda yang ingin rileks dan santai di tempat yang terbuka seperti ini. Keindahan dari kolam sisir ini dapat menarik banyak perhatian dari berbagai wisatawan.

Anda bisa merasakan kedamaian dan ketenangan dengan sensasi yang sangat indah dari alam ciptaan Sang Maha Kuasa. Air kolam yang disertai dengan warna yang kehijauan dan dikelilingi oleh perbukitan akan memberikan suasana yang sangat berbeda.

6. Lukisan Dinding Batu

6 Tempat Wisata Di Kaimana Yang Cocok Untuk Dikunjungi Oleh Anda 5

Lukisan Dinding Batu-travel.detik.com

Untuk rekomendasi tempat wisata di Kaimana yang terakhir dari pembahasan kali ini adalah Lukisan Dinding Batu. Meskipun ini menjadi salah satu rekomendasi yang terakhir, namun anda jangan menganggap remeh dengan tempat ini.

Hal ini dikarenakan, pada tempat ini terdapat latar belakang yang menarik untuk pemotretan anda. Tempat ini terletak di daerah Kampung Tanjung serta Kampung Mai-Maiini dan sudah ada mulai dari zaman prasejarah.

Disana anda bisa melihat berbagai macam lukisan, mulai dari kapak, telapak tangan, bunga hingga ikan. Tentu saja tempat ini menjadi salah satu tempat yang wajib dikunjungi oleh anda yang ingin berliburan di Kaimana ini.

Leave a Reply