6 Tempat Wisata Di Fakfak Yang Harus Dikunjungi Oleh Anda - Sering Jalan

Tapi Ingat Pulang

Daftar Wisata

6 Tempat Wisata Di Fakfak Yang Harus Dikunjungi Oleh Anda

6 Tempat Wisata Di Fakfak Yang Harus Dikunjungi Oleh Anda 1

Tempat Wisata Di Fakfa – Fakfak merupakan sebuah kabupaten yang berasal dari Papua Barat. Pada hal yang sebenarnya, Fakfak ini menjadi sebuah tempat yang menyediakan berbagai jenis tempat yang patut untuk dikunjungi oleh anda.

Nah, disini akan dijelaskan tentang tempat wisata di Fakfak yang terbaik dan harus dikunjungi oleh anda. Dibawah ini sudah tersedia 6 tempat wisata di Fakfak, berikut ini pembahasannya untuk anda.

Baca juga ya:

1. Gua Jepang Kokas

6 Tempat Wisata Di Fakfak Yang Harus Dikunjungi Oleh Anda 2

Gua Jepang Kokas-travel.detik.com

Tempat yang bersejarah dan wajib untuk dikunjungi oleh anda adalah Gua Jepang Kokas. Dimana tempat ini memiliki sejarah yang luas, tentu saja selain berwisata, tempat ini juga dapat meanmbahkan ilmu pengetahuan buat anda.

Bahkan, hingga saat ini tempat tersebut masih terlihat asli dan sudah dijadikan sebagai tempat wisata yang terbaik. Maka dari itu gua jepang kokas ini sangat direkomendasikan untuk anda yang lagi mencari tempat wisata di Fakfak.

Tempat ini sangat cocok untuk dijadikan sebagai liburan keluarga, dimana anda sebagai orang tua dapat memberikan pengajaran mengenai sejarah Indonesia. Menurut info yang didapati, gua ini dijadikan sebagai tempat persembunyian di masa penjajahan perang ke II.

2. Gugusan Pulau Karst

6 Tempat Wisata Di Fakfak Yang Harus Dikunjungi Oleh Anda 3

Gugusan Pulau Karst-magazine.job-like.com

Jika anda ingin mengunjungi kabupaten Fakfak yang ada di papua barat ini, maka anda akan disuguhkan dengan sebuah tempat wisata di Fakfak yang terbaik. Nama tempat wisata berikutnya adalah Gugusan Pulau Karst.

Pula ini terlihat cantik dan menawan sehingga layak untuk dijadikan sebagai tempat untuk mengambil gambar. Disebuah tebing karang yang ada dilaut kokas ini terdapat suatu celah dan kotak yang dibuat dari bahan semen.

Nah, itu merupakan tempat yang berisikan berbagai tengkorak ataupun tulang belulang. Tempat ini dapat dikunjungi oleh anda yang berani saja, konon katanya tempat ini menjadi sebuah tempat tidur dari Putri Laut. Dimana ini biasanya disebut oleh masyarakat yang ada disana sebagai hantu laut.

3. Air Terjun Kitikiti

6 Tempat Wisata Di Fakfak Yang Harus Dikunjungi Oleh Anda 4

Air Terjun Kitikiti-reservasiku.com

Bosan dengan keindahan alam yang ada di perkotaan? Cobalah untuk mengunjungi air terjun Kitikiti. Tempat ini merupakan sebuah tempat yang harus dikunjungi oleh anda, karena tempat ini menjadi sebuah tempat wisata di Fakfak yang terbaik saat ini.

Air terjun yang terjunkan langsung di laut ini memperlihatkan keindahan yang cantik dibawah laut. Karena anda bisa melihat terumbu karang yang tersedia dibawah laut dan disertai dengan ikan-ikan yang berwarna-warni.

Leave a Reply