Inspirasi

5 Ide Parcel yang Murah dan Mudah, Bisa kamu buat sendiri di Rumah

Parcel Handuk, Ide Parcel yang Murah dan Mudah

Parcel Handuk, Ide Parcel yang Murah dan Mudah - foto bukalapak.com

Ide Parcel yang Murah dan Mudah – Memberikan parcel sudah menjadi tradisi tersendiri bagi umat muslim Indonesia. Biasanya mereka memberikan parcel bagi kerabat dan kenalan terdekat.

Dengan Saling berbagi parcel bertujuan untuk saling berbagi kebahagiaan di Hari Raya Idul Fitri. Selain berbagi kebahagiaan, berbagi parcel juga merupakan cara untuk mengeratkan persaudaraan dan hubungan antar sesama.

Momen Lebaran memang identik dengan saling tukar menukar parcel. Saking populernya tradisi tukar menukar parcel ini, berbagai macam parcel bisa dengan mudah kita beli ditoko-toko terdekat.

Ide Parcel yang Murah dan Mudah

Ide Parcel yang Murah dan Mudah – tokopedia.com

Sering kita jumpai banyak toko – toko kue atau roti sudah menjual parcel yang dapat kita beli. Namun terkadang parcel yang dijual itu sudah terlalu umum dan sering dijumpai sehingga ingin untuk mencari ide baru untuk parcel yang akan diberikan kepada saudara dan kerabat terdekat.

Pada kesempatan kali ini, mari kita membahas ide parcel yang unik, menarik, anti mainstream dan yang pasti bersahabat dengan kantong. Ada 5 ide parcel yang unik dan dapat menjadi ide untuk parcel untuk dapat diberikan dan dibagikan kepada teman, rekan dan kerabat.

  1. Parcel perlengkapan kesehatan
Parcel Kesehatan, Ide Parcel yang Murah dan Mudah

Parcel Kesehatan, Ide Parcel yang Murah dan Mudah – yahoo.com

Ide Parcel yang Murah dan Mudah yang pertama adalah memberikan parcel berupa alat kesehatan yang dikemas dalam bingkisan yang cantik. Tentu ini adalah hal yang baru namun berkaitan dengan kondisi yang saat ini yang kurang bersahabat dengan kesehatan.

Dikala pandemi yang cukup panjang, membuat kita harus lebih memperlengkapi diri dengan perlengkapan kesehatan yang memadai seperti sabun pembunuh kuman, masker, hand sanitizer. Hal ini dapat menjadi ide parcel yang menarik dan anti mainstream.

Dalam parcel yang kita berikan, dapat kita isi dengan beberapa sabun pembunuh kuman, hand sanitizer, sabun untuk tangan. Selain itu kita juga dapat menambahkan dengan masker yang beraneka warna dan model yang lucu serta unik.

2. Parcel Handuk

Parcel Handuk, Ide Parcel yang Murah dan Mudah

Parcel Handuk, Ide Parcel yang Murah dan Mudah – foto bukalapak.com

Jika kita memiliki budget yang sangat minim namun ingin memberikan parcel yang bagus dan bermanfaat, mungkin Ide Parcel yang Murah dan Mudah  ini dapat menjadi solusi untuk parcel yang ingin kita berikan.

Parcel ini sangat sederhana dan juga terjangkau. Handuk merupakan hal kecil namun sangat penting dan dibutuhkan bagi semua orang yang hidup di dunia ini. Jadi walaupun terjangkau namun parcel ini sangatlah berguna.

Baca Juga ya :

3. Parcel sembako

Sembako, Ide Parcel yang Murah dan Mudah

Sembako, Ide Parcel yang Murah dan Mudah – tokopedia.com

Ide Parcel yang Murah dan Mudah Yang ketiga adalah parcel sembako. Untuk parcel yang ini memang sudah sering kita jumpai. Namun sembako adalah kebutuhan yang paling dasar dan penting bagi setiap orang. Kita dapat mengemas sembako ini dalam parcel yang cantik dan menarik sehingga yang menerima parcel ini menjadi senang.

Parcel yang satu ini sangat berguna mengingat kondisi saat ini yang mengalami banyak batasan, tentu parcel dengan isi sembako sangat berguna teruma bagi mereka yang sudah menikah dan berumah tangga.

Sembako yang dimasukkan dapat berisi beras, gula, mie instant, kecap dan masih banyak lagi. Berbagai makanan ringan juga dapat dimasukkan pada parcel sembako yang akan diberikan. Kita juga dapat membuat dengan bungkusan yang menarik, tidak hanya sekedar di dalam kardus.

4. Parcel perlengkapan ibadah

Parcel perlengkapan sholat, Ide Parcel yang Murah dan Mudah

Parcel perlengkapan sholat, Ide Parcel yang Murah dan Mudah – foto youtube Berbagi Cara

Ide Parcel yang Murah dan Mudah yang selanjutnya tidak kalah menarik yaitu perlengkapan ibadah. Kita dapat membeli beberapa perlengkapan alat – alat sholat seperti mukena, peci, sajadah dan dan alat untuk keperluan sholat yang lainnya, setelah itu dibungkus dengan rapi bersama ke dalam sebuah parcel yang cantik dan menarik. Parcel ini juga sangat berguna bagi penerima karna dapat digunakan untuk beribadah.

5. Parcel buah – buahan

Parcel Buah, Ide Parcel yang Murah dan Mudah

Parcel Buah, Ide Parcel yang Murah dan Mudah – shopee.com

Dan Ide Parcel yang Murah dan Mudah yang terakhir adalah parcel buah. Seperti yang kita tahu, buah memiliki peran yang baik dan penting bagi kesehatan tubuh kita. Setelah berbuka puasa ada baiknya kita mengakhiri puasa dengan mengkonsumsi buah terlebih dahulu.

Selain itu menurut penelitian, setelah berpuasa ada baiknya kita makan dengan yang manis dan ringan seperti buah kurma baru setelah itu makan yang berat. Namun kita perlu memperhatikan buah yang akan kita berikan.

Beli buah yang bertahan beberapa hari dan tidak gampang busuk seperti apel, jeruk, rambutan. Hal ini bertujuan agar parcel yang kita berikan tetap baik kondisinya saat diberikan kepada orang lain.

 

 

Leave a Reply