Wisata Bak Negeri Kahyangan ala Taman Fathan Hambalang - Sering Jalan

Tapi Ingat Pulang

Bukit, Alam, Harga Tiket, Taman

Wisata Bak Negeri Kahyangan ala Taman Fathan Hambalang

Wisata Bak Negeri Kahyangan ala Taman Fathan Hambalang 1

Panorama Taman Fathan Hambalang IG: chills_afz

Taman Fathan Hambalang – Pertama kali mendengar kata Hambalang akan menarik sebuah memori kelam mengenai kasus korupsi sebuah wisma atlet. Di balik kisah tersebut, nyatanya Hambalang memiliki suatu hal menarik yang belum diketahui banyak orang. Sebuah lokasi wisata yang terletak di daerah Citereup dengan luas tanah mencapai 150 hektare.

Wisata Bak Negeri Kahyangan ala Taman Fathan Hambalang 2

Panorama Taman Fathan Hambalang IG: chills_afz

Tempat wisata tersebut dikenal dengan nama Agrowisata Villa Bukit Hambalang, pesona yang ditawarkan pun tidaklah main-main. Jika sebagian orang berpikir hanya terdapat bangunan-bangunan megah yang disebut villa itu adalah salah besar. Di lokasi tersebut terdapat pula fasilitas seperti kolam renang, outbond, jogging track dan penginapan.

Taman Fathan Hambalang, Taman Viral 2020

Di samping itu ada satu fasilitas lagi yang mulai viral sejak awal 2020, yaitu Taman Fathan Hambalang. Taman yang didominasi oleh warna putih itu juga termasuk di lokasi Agrowisata Villa Bukit Hambalang. Sekilas, memang tak ada yang istimewa dari taman ini namun jika sudah menjelajah wisatawan akan dibuat takjub.

Taman Fathan Hambalang

Taman Fathan Hambalang – @tamanfathan_hambalang

Letak taman ini di atas sebuah bukit, seolah wisatawan yang menginjakkan kaki di sana berada di atas awan. Di dukung dengan objek-objek yang keseluruhan berwarna putih, semakin menambah kesan klasik. Setelah memasuki gerbang, kita akan disambut jalan panjang dengan kursi dan meja di sampingnya.

Wisata Bak Negeri Kahyangan ala Taman Fathan Hambalang 3

Kursi putih sebagai simbol Taman Fathan Hambalang IG: hitsdibogor

Di area tengah terdapat kursi dan meja untuk bersantai langsung di bawah matahari karena tidak terdapat satu pelindung pun. Sedangkan di sebelah kiri, terdapat deretan gazebo berwarna putih, bagi mereka yang ingin berlindung dari teriknya matahari siang hari. Semakin menambah keromantisan, di ujung sebelah kanan terdapat ayunan dengan model berhadapan untuk para pasangan yang sedang dilanda kasmaran.

Harga Tiket Masuk Taman Fathan Hambalang

Untuk menikmati romantisme ala negeri kahyangan yang disuguhkan oleh Taman Fathan Hambalang, tidak perlu merogoh kocek dalam. Tak lebih dari Rp 20.000,- keindahan itu bisa dinikmati sepuasnya hingga tutup jam operasi. Biaya tersebut terdiri dari:

  • Parkir : Rp 3.000,- (motor)
  • Tiket Masuk Taman Fathan Hambalang : Rp 5.000,- / orang
  • Lokasi khusus rooftop : Rp 10.000,- / orang
Taman Fathan Hambalang

Taman Fathan Hambalang – @tamanfathan_hambalang

Leave a Reply