Alam, City Tour

Wisata Alam Kekinian di Rumah Pohon Jatiasih Bekasi

jejakpiknik.com

Berlibur ke tempat yang bernuansa alam selalu menjadi hal yang menyenangkan. Setelah sekian waktu berkutat pada pekerjaan, kini saatnya untuk menikmati liburan bersama teman maupun keluarga di luar ruangan. Menikmati suasana alam memang menjadi kegiatan yang membantu untuk menyegarkan pikiran dan tubuh. Maka dari itu, perlu untuk tahu wisata alam dengan suasana yang indah dan juga tidak membuat penat ketika liburan.

jejakpiknik.com

Ada beberapa alternatif liburan yang cocok bagi para pecinta suasana alam. Mulai dari aktivitas adventure yang memacu adrenaline di alam terbuka atau wisata alam yang santai dan bisa dinikmati sambil menyeruput wedang jahe. Namun bagi kalian yang suka wisata alam yang santai dan bisa foto-foto cantik, Rumah Pohon Jatiasih Bekasi ini bisa jadi tempat yang asik untuk dikunjungi.

Beberapa spot menarik ada di Rumah Pohon Jatiasih yang terletak di Bekasi ini. Berikut ulasan mengenai wisata alam Rumah Pohon Jatiasih yang penting untuk diketahui.

Mengenal lebih dalam Rumah Pohon Jatiasih

liburanseru.com

Terletak di Jalan Raya Parpostel Jatiasih, Bekasi, tempat wisata yang satu ini cukup populer di kalangan masyarakat Bekasi. Lokasinya yang sejuk dengan pepohonan hijau nan rindang membuat tempat wisata alam Rumah Pohon Jatiasih ini menjadi primadona wisatawan yang berkunjung ke Kota Bekasi.

Beberapa spot menarik yang ada di Rumah Pohon Jatiasih ini menjadi tempat yang bagus untuk berfoto ria serta menikmati pemandangan alam. Daya tarik utama dari Rumah Pohon Jatiasih ini ya rumah pohonnya. Ada banyak Rumah Pohon yang terdapat dalam tempat wisata Rumah Pohon Jatiasih ini. Rumah pohon disana biasanya disewakan untuk kegiatan outbound perusahaan atau sekolah. Jadi, untuk kalian yang ingin bermalam di rumah pohon Jatiasih bisa banget dengan cara memesan dahulu.

Bentuk-bentuk rumah pohon di Rumah Pohon Jatiasih ini cukup beragam bak di film-film fantasi. Mulai dari yang terletak tinggi di atas pepohonan dengan jembatan yang menghiasi hingga rumah pohon yang tidak terlalu tinggi namun punya arsitektur yang nyentrik. Selain keren untuk dikunjungi, rumah pohon Jatiasih ini juga keren untuk dijadikan spot foto, lho..

lintasbekasi.co.id

Pengunjung Rumah Pohon Jatiasih ini nggak hanya bisa menikmati rumah pohon saja, ada wahan labirin yang bisa dicoba oleh pengunjung. Labirin di Rumah Pohon Jatiasih ini terbuat dari rumput pepohonan yang membuat pengalaman bermain labirin jadi lebih seru seperti di cerita-cerita dongeng. Wahana adventure seperti ATV dan flying fox pun tersedia disini untuk memanjakan pengunjung Rumah Pohon Jatiasih yang suka berkegiatan outbond.

 Harga Tiket Masuk Rumah Pohon Jatiasih

jejakpiknik.com

Untuk kalian yang berminat mengunjungi Rumah Pohon Jatiasih ini, tiket masuk agar bisa menikmati suasana asrinya rumah pohon dan alam hijau di Jatiasih adalah Rp 70.000 per orang. Perlu diperhatikan juga bahwa Rumah Pohon Jatiasih ini buka dari pukul 09.00 sampai 17.00.

Nah, itulah sedikit informasi mengenai wisata Rumah Pohon Jatiasih yang bisa jadi inspirasi tempat liburan tahun ini!

 

 

 

Leave a Reply