Harga Tiket, City Tour, Museum

Harga Tiket Masuk Museum Angkut Malang

Harga Tiket Masuk museum angkut Malang

Harga Tiket Masuk museum angkut Malang - mldspot.com

Harga Tiket Masuk Museum Angkut Malang – Melakukan wisata tentu menjadi kesukaan dari semua orang. Hal itu bisa kita ketahui dengan jelas dari banyaknya orang orang yang memutuskan untuk berpergian pada saat musim liburan telah tiba. Biasanya jauh jauh hari orang itu bisa memutuskan untuk melakukan kegiatan berpergian ke suatu tempat.

Adapun bentuk destinasi wisat dari masing masing orang orang tentu berbeda beda tergantung dari kesukaan dan juga berapa besar jumlah budget yang di miliki setiap orang yang memiliki keiginan untuk melakukan perjalanan wisata dengan pergi berkunjung di suatu tempat. Adapun tempat yang akan di jadikan objek wisata entah itu bisa berupa tempat yang  ada di dalam negeri maupun juga tempat yang ada di luar negeri. Hal yang semacam itu bagi masing masing orang memiliki keyakinan yang berbeda.

Harga Tiket Museum Angkut Malang

Harga Tiket Museum Angkut Malang – foto mldspot.com

Di indonesia sendiri kita tahu bahwa memiliiki tempat wisata yang tidak kalah keren dan juga menarik seperti wisata di luar negeri. Hal itu tentu bisa menarik minat para calon wisatawan yang ingin datang untuk berkunjung ke tempat wisata itu. Baik itu wisatawan yang berasal dari dalam negeri maupun juga para wisatawan yang datang dari luar negeri.

Baca juga wisata lainnya :

harga tiket masuk museum angkut malang

Museum Angkut Malang – foto mldspot.com

Salah satu jenis objek wisata di Indonesia yang sudah banyak di kenal dan juga di kunjungi adalah objek  wisata museum angkut yang berlokasi dan terletak di kota Malang. Mungkin bagi para orang orang yang belum pernah datang ke museum angkut tentu akan merasa sedikit penasaran dan juga bertanya seperti apa dan bagaimana museum angkut di malang itu. Maka dari itu yuk kita baca bersama sama penjelasan yang akan kami berikan seperti yang ada di bawah ini.

Apa dan bagaimana  museum angkut

Museum angkut adalah wahana wisata di kota malang yang menyajikan banyak sekali alat transportasi yang ada di seluruh dunia dari zaman dahulu hingga sekarang. di Museum Angkut ini nggak sekadar menyajikan sebuah mobil di dalam atau di luar ruangan, tetapi anda juga bisa sekaligus melihat ambience yang keren banget. Ada beberapa tema yang dapat anda lihat di Museum Angkut Malang, misalnya tema Eropa dan tema Hollywood.

Museum Angkut Malang Di bangun sebagai wahana edukasi

Museum Angkut Malang secara resmi  di buka dan di resmikan untuk masyarakat umum pada 9 Maret 2014 dan langsung menjadi salah satu rujukan para wisatawan di Jawa Timur. Bisa di bilang Museum Angkut Malang ini menjadi dahaga bagaimana kebutuhan edukasi mengenai transportasi yang ada di Jawa Timur.

Baca juga :

Harga Tiket Masuk museum angkut Malang

Harga Tiket Masuk museum angkut Malang – mldspot.com

Di tambah lagi museum yang di kembangkan dan juga di kelola oleh Jawa Timur Park Group ini juga mengombinasikan antara edukasi dan juga entertainment. Jadi, wajar jika anda akan melihat banyak sekali keluarga yang mengunjungi museum ini, nggak hanya anak-anak atau orang tua saja.

Harga Tiket Masuk Museum Angkut Malang

Sekarang yuk cari tahu harga tiket Museum Angkut Batu Malang di hari biasa maupun di akhir pekan. Berikut ini info lengkap harga tiket masuk museum angkut Malang:

  • Hari Senin-Kamis (weekdays)  : Rp. 70.000,-
  • Hari Jumat-Minggu (weekend) : Rp. 100.000,-

* Catatan :

Tiket tersebut sudah termasuk masuk ke dalam wahana D’Topeng dan juga Runway 27 yang ada di dalam Museum Angkut Malang. Sedangkan Jam operasional dari Museum Angkut Malang: 12:00WIB – 20:00WIB

Leave a Reply