Kuliner, City Tour

The Captain Urban Lounge, Wisata kuliner Unik Berkonsep Pesawat Terbang

The Captain Urban Lounge

The Captain Urban Lounge - foto JogjaHolic.com

The Captain Urban Lounge – Jika sedang berwisata ataupun berkunjung ke suatu kota, salah satu kegiatan yang wajib untuk dilakukan adalah pergi berkuliner  ketempat yang menyediakan makanan khas daerah setempat ataupun yang menawarkan suatu hal yang unik.

Nah jika kebetulan sedang berada ataupun sedang ingin merencanakan pergi ke Jogjakarta, mungkin harus mencoba burkuliner di satu tempat makan yang unik dan sedang hits di jogjakarta, yaitu The Captain Urban Lounge.  Keunikan dari restoran ini adalah konsepnya yang ala pesawat yang memberikan sensasi seperti benar-benar makan di dalam pesawat.

Keunikan di The Captain Urban Lounge

The Captain Urban Lounge, Wisata kuliner Unik Berkonsep Pesawat Terbang 1

Tripadvisor.com

Captain Urban Lounge restoran ini benar-benar menerapkan konsep restoran dengan nuansa yang dibuat semirip mungkin seprti di dalam cockpit Pesawat. jika masuk ke dalam restoran ini segala sesuatunya akan bernuansa pesawat, mulai dari tempat duduk yang digunakan mirip seperti kursi penumpang pada pesawat asli.

Selain itu terdapat juga kode mata angin penerbangan, baling-baling dan juga hidung pesawat asli yang menjorok keluar sehingga kelihatan dari luar restoran. Toiletnya pun juga sama layaknya seperti di dalam pesawat.

Agar semakin benar-benar terlihat seperti berada dalam pesawat, para waitressnya pun menggunakan kostum ala awak pesawat. Karena keunikannya tersebut tempat ini juga sangat cocok digunakan untuk berfoto ria. Datang beramai-ramai bersama keluarga ataupun kerabat dekat, menikmati hidangan di The Captain Urban Lounge Restoran sembari berfoto ria tentunya akan menjadi kegiatan yang menarik jika kebetulan sedang berada di jogjakarta.

Menu yang ada di The Captain Urban Lounge Restoran

The Captain Urban Lounge

The Captain Urban Lounge – Indonesia-feature.blogspot.com

Menu yang disajikan di The Captain Urban Lounge Restoran ini mempunyai konsep perpaduan antara western dan asian. Selain itu harganya pun bervariasi dan sangat terjangkau bagi banyak kalangan. harga makanan dan minuman yang tersedia di tempat ini berkisar mulai dari Rp 15.000 hingga Rp 90.000.

Menu yang tersedia di The Captain Urban Lounge Restoran ini sangat beragam dan banyak pilihan, namun yang paling jadi andalan adalah Mexican Chicken untuk makanan dan untuk minuman adalah Chocolate Grasshoper

Fasilitas di The Captain Urban Lounge Restoran

Fasilitas di The Captain Urban Lounge Restoran

Fasilitas di The Captain Urban Lounge Restoran – Lelakikardus.wordpress.com

Untuk fasilitas penunjang di restoran ini begitu lengkap dan sangat memanjakan serta akan membuat setiap pengunjung merasa nyaman.

The Captain Urban Lounge Restoran ini memiliki parkiran yang cukup luas, sehingga dapat banyak menampung kendaraan yang datang, baik itu motor ataupun mobil. Jadi tidak perlu khawatir kehabisan tempat parkir.

Baca juga ya :

Toliet yang tersedia di tempat ini juga sangat terjaga kebersihannya, selain itu toilietnya pun begitu unik karena mirip seperti di dalam pesawat asli.

The Captain Urban Lounge

The Captain Urban Lounge – foto JogjaHolic.com

Terdapat juga Smoking Area dan No Smoking Area di restoran ini sehingga akan memanjakan dan memberikan kenyamanan bagi perokok ataupun yang tidak merokok.

Fasilitas tambahan yang juga menarik di restoran ini adalah fasilitas hiburan berupa live music yang digelar setiap akhir pekan. Menikmati hidangan yang lezat dengan diiringi lantunan musik akustik tentu saja akan menambah suasana menjadi semakin syahdu.

Jam Buka dan Lokasi The Captain Urban Lounge Restoran

Jam Buka dan Lokasi The Captain Urban Lounge Restoran

Jam Buka dan Lokasi The Captain Urban Lounge Restoran – Pinterest.com

The Captain Urban Lounge Restoran ini buka setiap hari mulai pukul 17.00 WIB hingga 24.00 WIB. dan khusus untuk weekend restoran beroperasi hingga pukul 01.00 WIB.

Lokasi The Captain Urban Lounge Restoran berada di Jalan Damai No. 41, Sari Harjo, Ngaglik, Wonorejo, Sariharjo, Kec. Sleman, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Untuk menuju ke tempat ini bisa memanfaatkan aplikasi GPS, karena tempatnya yang berada di pinggir jalan besar sehingga tidak akan sulit untuk ditemukan. Terlebih lagi bangunan dari Restoran ini yang sangat mencolok dengan adanya interior hidung pesawat yang menjorok keluar tentu saja menjadikan tempat ini akan langsung bisa dengan mudah dikenali.

Jika dari pusat kota Jogja, jarak yang ditempuh untuk menuju ke The Captain Urban Lounge adalah sekitar 10 km dengan waktu tempuh kurang lebih 30 menit.

***

Itulah tadi informasi singkat mengenai The Captain Urban Lounge. Salah satu restoran unik yang berada di Daerah Istimewa Yogyakarta.

Leave a Reply