Sering Jalan

Tapi Ingat Pulang

Taman

The Blooms Garden Bali, Taman Bunga Bedugul yang Lagi Hits

The Blooms Garden Bedugul Bali

The Blooms Garden Bedugul Bali - foto @bram_putra

Bali kini punya wisata baru loh. Tempat wisata yang baru ini cukup berbeda dari umumnya wisata di Bali. Jadi tempat ini bukan kawasan pantai atau villa atau air terjun melainkan sebuah Taman bunga yang sangat indah bernama Taman Bunga Bedugul atau Blooms Garden by Ulun Danu Beratan Bedugul.

Taman Bunga Bedugul ini merupakan salah satu taman bunga di Bali yang cukup luas dengan beraneka jenis tanaman dan koleksi bunga serta tema yang ditampilkan di Taman Bunga Bedugul. Bebera jenis bunga khas sebuah negara juga ditampilkan sesuai dengan negaranya. Misalnya Taman Bunga khas tanaman Belanda maka design tamanya dibuat seperti di Belanda dengan icon negara Belanda.

Baca Juga destinasi keren ini :

The Blooms Garden Bedugul Bali

The Blooms Garden Bedugul Bali – foto @bram_putra

The Blooms Garden Bali ini juga menampilkan banyak banget jenis binatang yang dibuat dari rangkaian tanaman. Burung merak yang gede banget sampai binatang kelinci juga dibuatkan dari kumpulan yang bewarna-warni. Pokoknya keren banget deh kalo dilihat. Apalagi tulisan-tulisan lucu mewarnai beberapa spot foto bikin liburan kalian semakin asik.

Lokasi Taman Bunga Bedugul

The Blooms Garden by Ulun Danu Beratan Bedugul atau biasa dikenal dengan nama Taman Bunga Bedugul sesuai namanya Taman Bunga Bedugul ini berada di kawasan wisata Daerah Bedugul. Taman Bunga Bedugul terletak di Banjar Batusesa, desa Candikuning, Kecamatan Baturiti, Kab. Tabanan, provinsi Bali, Indonesia. Taman Bunga ini terletak berdekatan dengan The Sila’s Agrotourism yang hanya berjarak sekitar 2 menitan saja dengan berjalan kaki.

Taman Bunga Bedugul

Taman Bunga Bedugul – foto @wiadnyanaiketut

Tapi jika kalian datang dari kawasan wisata Danau Beratan Bedugul, yah jaraknya sekitaran 3.7 kilometer atau dari pusat kota Denpasar sekitar 50 km. Biar gak bingung, Via maps sudah jelas kok arahnya kemana. Kalo kalian bingung lagi, arahkan saja mapsnya ke Danau Bedugul.

Ada Apa saja di Taman Bunga Bedugul

Meski Taman Bunga Bedugul ini baru diresmikan sekitara tanga 17 Juni 2019 lalu tapi sudah banyak spot wisata yang ditawarkan dan menarik untuk dikunjungi loh. Selain tentunya berbagai jenis tanaman bunga yang datang dari berbagai negara dan disusun sedemikian rupa juga Taman Bunga Bedugul memiliki area yang sangat luas. Bisa berteduh dibawah pepohonan dengan view taman bunga apalagi kumpulnya bareng keluarga itu sangat seru dan asik.

Taman Bunga Bedugul Bali

Taman Bunga Bedugul Bali ai Atas – foto @ariawanagus

Apalagi kawasan bedugul itu adalah kawasan adem dan sejuk, pastinya keberadaan Taman Bunga Bedugul ini bakalan bikin suasana baru pada liburan kalian. Banyak yang bilang kalo Taman Bunga Bedugul ini sekilas mirip dengan gaya taman bunga di Dubai Miracle Garden yang dipenuhi dengan bunga-bunga cantik. Apalagi spot foto lucu dengan latar taman bunga dan beraneka bunga menjadi buruan spot foto tersendiri bagi para selebgram.

Baca Juga destinai keceh ini :

Lokasi Taman Bunga Bedugul

Taman Bunga Bedugul – – foto @bram_putra

Taman Bunga Bedugul berada di atas lahan seluas 5 hektar. Luas banget kan taman bunganya. Ets, ada yang seru lagi dari Taman Bunga Bedugul. Taman ini rupanya gak cuma menampilkan jenis bunga dan tumbuhan atau tanaman saja tetapi juga ada kebun kopinya. Yah meski kemarin belum berbuah tapi setidaknya buat pecinta kopi yang belum liat kebun kopi seperti apa bisa lihat disini.

Liburan kalian di Taman Bunga Bedugul ini juga gak akan terasa bosan hanya dengan memandang tanaman saja karena ada banyak wahana lainnya seperti kegiatan naik sepeda, ATV ke hutan, trekking, swing dan juga wahana kawasan spiritual. The Blooms Garden by Ulun Danu Beratan Bedugul ini juga sebenarnya cocok banget loh dijadikan kawasan buat tempat gethring atau acara kumpul kantor karena selain tempatnya luas fasilitasnya juga lengkap.

Harga tiket masuk Taman Bunga Bedugul

The Blooms Garden Bali

The Blooms Garden Bali – foto @oktaviani3740

Karena Taman Bunga Bedugul ini masih tempat wisata baru jadi harga tiketnya masih cukup terjangkau loh. Untuk Tiket masuk ke Taman Bunga Bedugul dikenaka biaya Rp 20.000/orang dewasa dan Rp 15.000/anak. Tapi tiket ini khusus untuk wisatawan domestik alias dalam negri saja karena harga tiket untuk wisatawan asing berbeda. Harga tiket wisatawan mancanegara ke Taman Bunga Bedugul adalah Rp 40.000/dewasa dan Rp 20.000/anak.

Cukup terjangkau kan, Yuk jangan sampe ketinggalan main ke Taman Bunga Bedugul atau Blooms Garden ini.

Leave a Reply