Taman

Taman Love Bandung Soreang, Taman Romantis di Kota Bandung

Taman Love Bandung Soreang, Taman Romantis di Kota Bandung 1

Taman Love Bandung Soreang, Foto: travelspromo.com

Taman Love Bandung Soreang atau Taman Love Soreang merupakan sebuah taman yang dibangun dengan konsep cinta. Taman ini kemarin sangat ramai karen bertepatan dengan hari Valentine yang jatuh pada 14 Feburari. Dikarenakan konsepnya yang memang menunjukkan kasih sayang, maka jangan heran jika setiap hari khususnya di momen tertentu kamu akan melihat banyak pasangan yang sedang dimabuk asmara di sini.

Perlu kamu tahu bahwa Taman Love Bandung Soreang merupakan taman tematik pertama yang mana lokasinya berada di 600 meter dari kota Bandung. Maka dari itu, taman yang satu ini menyuguhkan pemandangan kota Bandung yang sangat indah. Biasanya wisatawan yang berlibur ke sini tidak akan menyia-nyiakan kesempatan mereka untuk berfoto.

Sebenarnya, Taman Love Soreang merupakan sebuah vila pribadi yang diberi nama Vila Dago’s. Di sini kamu akan menemukan banyak monumen hati atau berbentuk cinta. Dikarenakan pada waktu itu banyak yang meminta agar vila ini dijadikan sebagai tempat wisata dan dibuka untuk umum, maka taman Dago’s pun kemudian dibuka untuk umum dan namanya diganti menjadi Taman Love Bandung Soreang.

Tiket Masuk ke Taman Love Bandung Soreang

Taman Love Bandung Soreang, Taman Romantis di Kota Bandung 3

Tiket Masuk ke Taman Love Bandung Soreang, Foto: travelspromo.com

Kamu yang mau datang ke sini pasti akan dikenakan biaya. Artinya, tempat wisata ini bukan tempat wisata yang gratis kamu nikmati tanpa harus membayar. Meskipun begitu, kamu tidak perlu khawatir dengan biaya yang harus kamu keluarkan. Mengapa? Karena kamu hanya akan diminta mengeluarkan uang sebesar Rp. 10.000 sebagai tiket masuk.

Namun, untuk kamu yang hendak masuk ke kolam maka akan dikenakan biaya yang lebih mahal yakni sekitar Rp. 25.000. Meskipun dengan harga segitu nyatanya tidak sedikit wisatawan yang masih menganggap bahwa harga tersebut merupakan harga yang wajar mengingat banyak objek wisata yang memang bisa mereka nikmati, seperti monumen cinta, resto, kafe, kolam, dan lain-lain. Bahkan di sini kamu juga akan menemukan adanya pesawat yang bisa kamu jadikan lokasi foto.

Jam Operasional Taman Love Bandung Soreang

Lalu kira-kira jam berapa tempat ini dibuka? Bagi kamu yang berencana datang ke Taman Love Bandung Soreang, silahkan kamu simak informasi yang akan kami bagikan di bawah ini agar kamu tidak salah datang meskipun pada dasarnya tempat ini dibuka setiap hari.

  • Untuk Senin sampai Jumat, Taman Love Bandung Soreang dibuka mulai pukul 08.00 sampai 22.00.
  • Hari Sabtu dibuka mulai pukul 08.000 sampai 22.00.
  • Khusus hari Minggu, Taman Love Bandung Soreang dibuka mulai jam 07.00 sampai 21.00.

Keindahan Taman Love Bandung Soreang

Taman Love Bandung Soreang, Taman Romantis di Kota Bandung 4

Keindahan Taman Love Bandung Soreang, Foto: travelspromo.com

Sebenarnya ada banyak keindahan yang kamu dapatkan ketika datang ke sini. Salah satunya adalah kamu akan menemukan sebuah tempat wisata yang memiliki monumen cinta yang sangat indah. Monumen tersebut biasanya dijadikan sebagai lokasi berfoto untuk mengabadikan liburan bersama pasangan tercinta.

Selain itu, karena lokasinya berada di ketinggian maka pengunjung bisa menikmati pemandangan kota Bandung yang sangat indah. Kami sarankan kamu datang ke sini waktu sore atau bahkan malam hari karena pemandangan kota Bandung benar-benar akan terlihat sangat indah.

Di Taman Love Bandung Soreang  juga terdapat sebuah lokasi foto dengan latar belakang yang sangat unik. Bagaimana  tidak? Kamu memiliki kesempatan untuk berfoto di dermaga yang bertuliskan I Love You.  Dermaga ini dibuat dengan menghadap ke kota Bandung dan berada di ujung jurang. Ketika malam hari, dermaga tersebut benar-benar akan menunjukkan keindahannya yang akan membuat siapapun ingin berfoto di sini.

Leave a Reply