Taman Dayu Pandaan, Bikin Hari Libur Lebih Berkesan - Sering Jalan

Tapi Ingat Pulang

Taman

Taman Dayu Pandaan, Bikin Hari Libur Lebih Berkesan

Taman Dayu Pandaan

Taman Dayu Pandaan

Kota Wisata di Jawa Timur bukan Malang dan Surabaya saja. Karena di Pandaan Pasuruan juga banyak destinasi yang indah. Salah satunya adalah Taman Dayu Pandaan.

Namanya memang tidak seterkenal Coban Rondo Malang atau Kebun Binatang Surabaya. Akan tetapi dari segi keindahan dan kelengkapan sarana, Taman Dayu tidak kalah.

Nah untuk kamu yang ingin rekreasi ke Taman Dayu, silakan baca artikel berikut. Penjelasannya seputar pesona, harga tiket serta rute menuju tempat wisata. Ini dia penjelasannya:

Taman Dayu

Pesona Taman Dayu Pandaan

Taman Dayu adalah tempat wisata pemandian yang terkenal di Pandaan Pasuruan. Di sini pengunjung bisa berenang dengan puas sembari menikmati pemandangan alam yang indah. Karena tempat wisata ini dibangun di area bukit yang menghadap ke persawahan.

Karena agak jauh dari kota, maka udara di Taman Dayu Pandaan sangat bersih dan bebas polusi. Bahkan semilir angin gunung yang sejuk menambah indah suasana sehingga pengunjung enggan untuk pulang.

Taman Dayu didesain sangat modern. Bahkan jika kamu ada di dalamnya seperti berada di resort hotel bintang lima yang lengkap dengan kolam mewahnya. Maka dari itu, pengunjung terus bertambah terutama ketika liburan.

Fasilitas Taman Dayu Pandaan

Fasilitas wisata di Taman Dayu juga sangat banyak. Semuanya bisa membuat kamu kagum hingga enggan untuk beranjak. Apalagi jika dinikmati bersama seluruh anggota keluarga. Ini dia fasilitas-fasilitas tersebut:

1. Water Park

Fasilitas wisata Taman Dayu yang pertama adalah taman air atau water park. Ini merupakan fasilitas yang paling banyak dikunjungi. Bisa dikatakan kalau taman air merupakan fasilitas utama di Water Park.

Leave a Reply