STAY AT HOME, WHY NOT? - Sering Jalan

Tapi Ingat Pulang

Inspirasi

STAY AT HOME, WHY NOT?

STAY AT HOME, WHY NOT? 1

google.com

STAY AT HOME, WHY NOT? 2

thehoneycombers.com

Karena pandemi merubah kebiasaan yang sudah sering dilakukan bahkan kebiasaan yang telah terjadi selama bertahun – tahun seperti berjabat tangan, berpelukan yang sekarang ini diganti dengan social dan physical distancing dan juga jaga jarak yang hal itu sungguh tidak nyaman.

Selain itu kegiatan yang sering dilakukan seperti bersekolah, bekerja, hang out, ngemall tidak dapat lagi dilakukan untuk sekarang ini. Adanya pembatasan pembukaan beberapa tempat umum seperti sekolah, mall dan pusat perbelanjaan lainnya.

Adanya perintah untuk stay at home, work at home yang telah dilakukan lebih dari 2 bulan tentu membuat hal ini adalah kejenuhan maksimal bagi semua masyarakat. Namun hal itu tidak perlu di khawatirkan, karna sebenarnya kita bisa melakukan hal yang menarik dan pastinya bermanfaat bagi kita untuk tetap produktif dan aktif. Berikut aktivitas yang dapat dilakukan supaya hari anda menjadi lebih menarik.

  1. Mendekatkan diri kepada Tuhan YME

Selama kita stay at home, ini adalah waktu yang tepat untuk kita mendekatkan diri kepada Sang Pencipta. Hal ini tentu saat bermanfaat tak hanya bagi jasmani, namun juga bagi rohani kita sehingga kita menjadi pribadi yang sehat dan juga memiliki batin yang tenang.

STAY AT HOME, WHY NOT? 3

google.com

Kita dapat memulai rutinitas spiritual yang baik yang selama ini tidak dapat dilakukan karena kesibukan yang ada seperti memanjatkan doa agar pandemi ini segera berakhir dan juga membaca Kitab Suci sehingga kita menjadi pribadi yang lebih kuat.

  1. Membaca
STAY AT HOME, WHY NOT? 4

latimes.com

Walau ini adalah hal yang cukup membosankan dan menjenuhkan apalagi masyarakat Indonesia mayoritas tidak memiliki hobi membaca. Maka dengan Stay at Home maka kita dapat memulai hobi positif ini. Untuk start awal mungkin kita dapat melakukan dengan membaca buku minim 5 menit sehari dan terus bertambah sehari ke seharinya.

Leave a Reply