Rute Menuju Bukit Wonosumilir Jogja Dan Harga Tiketnya - Sering Jalan

Tapi Ingat Pulang

Bukit

Rute Menuju Bukit Wonosumilir Jogja Dan Harga Tiketnya

Bukit Wonosumilir

Bukit Wonosumilir - foto ig @wono.sumilir

Jika datang ke Yogyakarta jangan lupa mampir ke Bukit Wonosumilir Jogja. Sebuah destinasi terbaru yang hits dan banyak dikunjungi oleh wisatawan.

Salah satu kelebihan dari tempat wisata ini adalah pemandangan yang asri dan fasilitas wisata yang lengkap.

Jika ingin menikmati suasana tamasya yang lebih mengasyikkan silakan datangi Bukit Wonosumilir bersama seluruh anggota keluarga.

Dijamin sensasi wisata lebih berkesan apalagi jika kalian berhasil mengabadikannya menjadi foto selfie.

Pesona Wisata Bukit WonosumilirJogja

Wono Sumilir Bejiharjo

Wono Sumilir Bejiharjo – foto ig @wono.sumilir

Bukit Wonosumilir memang tempat wisata yang layak dikunjungi. Sebab, ada banyak pesona yang bisa dinikmati di dataran tinggi yang satu ini. Di antaranya adalah menikmati senja dari atas ketinggian dan melihat keindahan malam sembari makan-makan di atas bukit.

Karena pesona inilah, sebagian besar pengunjung datang ke Bukit Wonosumilir malam hari atau menjelang matahari terbenam. Bahkan, ketika tepat bulan purnama dan langit terlihat cerah, jumlah pengunjung yang datang semakin membludak.

Selain itu, pemandangan sawah dengan hamparan padi yang menghijau juga menambah pesona tersendiri.

Apalagi di tengah-tengahnya terdapat aliran sungai berbatu yang gemercik-nya terdengar dengan jelas. Perpaduan antar pesona inilah yang membuat traveller layak untuk mendatangi Bukit Wonosumilir.

Baca juga :

Sarana Wisata Bukit Wonosumilir

Bukit Wonosumilir

Bukit Wonosumilir – foto ig @wono.sumilir

Karena jumlah pengunjung mencapai 700 orang setiap hari, maka masyarakat setempat pun mengelola Bukit Wonosumilir menjadi lebih baik lagi. Bahkan, sudah dibangun beberapa fasilitas wisata yang bagus dan sesuai yang salah satunya adalah warung kuliner.

Sebagian besar penjaga warung di bukit ini adalah warga setempat. Menu yang disediakan pun beragam dengan harga jual sangat terjangkau. Jika tidak ingin makan makanan berat, silakan pesan jagung bakar dan kopi yang hampir semua warung menyediakannya.

Sarana wisata yang berikutnya adalah gazebo dan jembatan gantung dari kayu. Ini merupakan fasilitas yang bisa digunakan traveller untuk ber-selfie, atau sekadar duduk untuk melihat pemandangan langit malam yang indah.

Leave a Reply