Sering Jalan

Tapi Ingat Pulang

Alam

Puncak Sendaren Purbalingga

Puncak Sendaren

Puncak Sendaren - foto @maudilask

Puncak Sendaren adalah salah satu destinasi wisata di Purbalingga Jawa Tengah yang menawarkan pemandangan alam perbukitan dengan konsep wisata spot foto unik. Meskipun puncak Senderan bukan wisata baru di Purbalingga, namun salah satu spot fotonya yakni spot jembatan Puncak sendaran di sana selalu hits apalagi di instagram dan masih menjadi buruan para pengunjung.

Baca juga ya :

Puncak Sendaren Purbalingga

Puncak Sendaren Purbalingga – foto @aji_pras90

Selain spot foto Jembatan puncak Senderan , dikawasan wisata ini juga banyak spot foto yang cukup seru dan berlatar belakang panorama alam Purbalingga yang sangat indah. Sebut saja spot foto sarang burung yang bergelantung hingga spot foto kupu-kupu. Yah meski terlihat cukup memacu adrenalin berfoto diatas ketinggian seperti itu namun jangan khawatir karna tempatnya cukup aman.

Lokasi Puncak Sendaren

Puncak Sendaren sendiri berada di Jl. Ardi Lawet, Panusupan, Kec. Rembang, Kabupaten Purbalingga, provinsi Jawa Tengah. Sebagai salah satu destinasi wisata yang cukup lama Puncak Sendaren masih menjadi minat dan buruan para pengunjung terlebih bagi mereka yang menyukai pemandangan alam dari atas ketinggian.

Baca juga ya :

Puncak Sendaren

Puncak Sendaren – foto @maudilask

Buka hingga Malam Hari

Karena lokasinya yang tak terllau jauh dari pusat kota Purbalingga, Puncak Sendaren masih sering dikunjungi wisatawan hingga malam hari. Bahkan ada yang sengaja datang ke Puncak Sendaren saat malam hari untuk melihat langsung pemandangan malam hari kota Purbalingga dari atas ketinggian.

wisata di purbalingga Puncak Sendaren

wisata di purbalingga Puncak Sendaren – foto @iyess

Pengunjung yang datang umumnya anak muda terlebih saat malam. Mereka juga sekaligus mengabadikan moment taburan cahay alampu kota dengan kreasi foto-foto yang dihasilkan dari gambar cahaya disekitarnya. Oh ya jangan kahwatir soal makanan dan minuman sebab disekitar kawasan wisata Puncak Sendaren sudah banyak yang berjualan.

Leave a Reply