Pantai

Pantai Labu, Pantai Putra Deli di Deli Serdang

Pantai Labu di deli serdang

Pantai Labu di deli serdang - foto limakaki.com

Pantai Labu – Indonesia adalah negara kepulauan. Di mana ada banyak sekali pulau yang ada di dalamnya. Tentu pulau itu ada yang berpenghuni. Dan ada pula pula yang di manfaatkan sebagai tempat pelestarian. Di mana pulau di Indonesia itu tak hanya berupa pulau pulau besar saja. Namun di sini ada pula pulau pulau kecil. Adapun salah satu jenis pulau kecil yang ada di Indonesia adalah pantai labu.

Mungkin bagi para orang awam yang tak selalu memperhatika. n wilayah Indonesia pasti akan merasa sedikit penasaran dan juga ingin  tahu. Seperti apa dan juga bagaimana sih pantai labu itu. penasaran kan? Maka dari itu yuk kita baca bersama sama penjelasan yang akan kami bagikan dan kami tulis seperti yang ada di bawah ini.

Pesona & Keindahan Pantai Labu

Pantai labu adalah salah satu jenis kecamatan yang ada di kabupaten deli Serdang Sumatra utara. Adapun di sini pantai labu ini mempunyai sedikitnya  sekitar 50.953. adapun di sini pantai labu ini mempunyai luas 81,85.

Pantai Labu, Pantai Putra Deli

Pantai Labu, Pantai Putra Deli – foto eksisnew.com

Di pantai labu ini mempunyai beberapa desa yaitu: Bagan,  Serdang, Binjai, Bakung Denai, Kuala Denai,  Lama Denai, Sarang Burung, Durian, Kelambir Kubah, Sentang Pantai Labu Baru, Pematang Biara, Perkebunan Ramunia Ramunia Dua Ramunia Satu Rantau Panjang Regemuk Sei Tuan Tengah.

Baca juga : Inilah Pantai Cemara Kembar  , Pantai indah lainnya di Deli Serdang

Sama seperti daerah lain yang juga mempunyai tempat wisata yang di miliki dan di punyai oleh daerah itu. demikian juga dengan pantai labu juga mempunyai tempat wisata khusus. Adapun di sini tempat wisata yang ada di pantai labu yaitu adalah: pantai putra deli

Lokasi Pantai Labu

Adapun di sini lokasi dari pantai putra deli di pantai labu ini berlokasi di Letaknya tidak jauh dari landasan pacu KNIA (Kuala Namu International Airport). Adapun di sini keunikan yang di miliki oleh Pantai Putra Deli. Hal ini  terjadi  karena pantai putra deli di pantai labu ini masih asri dan pengunjung dapat melihat pesawat terbang yang landing atau take off, seakan akan “mendarat” di laut.

Keunikan yang ada di pantai putra deli di pantai labu

Di pantai putra deli ini para pengunjung yang datang ke tempat ini bisa bermain di hamparan pasir putih yang masih asri. Di temani dengan mendengarkan bunyi ombak yang bisa memecah keheningan. Untuk bisa menikmati suasana pantai sambil bermain di atas pasir putih.

Alangkah baiknya jika anda memutuskan untuk datang ke pantai ini pada waktu pagi hari. Sebab pada waktu pagi hari kondisi gelombang laut sedang surut. Maka dari itu kita bisa dengan leluasa bermain di pasir putih yang ada di putra deli ini.

Pantai Labu di deli serdang

Pantai Labu di deli serdang – foto limakaki.com

Sama seperti objek wisata lain yang selalu ramai pengunjung yang datang. Demikian juga pada pantai ketika waktu akhir pekan tiba. Atau ketika sedang tiba libur panjang pengunjung yang datang bisa meningkat  hingga 3 kali lipat dari biasanya. Adapun jika anda merasa tertarik untuk datang ke sini . anda bisa datang kapan pun. Karena pantai ini buka 24 jam.

Fasilitas yang ada di pantai labu

Saat ini beberapa fasilitas yang sudah dibangun pemerintan di pantai Labu adalah Gazebo dan  warung kecil yang menjual makanan dan juga minuman pada para pengunjung yang datang ke pantai ini. Parkiran juga sudah dibangun dengan cukup baik lalu ada pos jaga hingga tempat bilas atau tempat mandi wisatawan.

 

Leave a Reply