Menikmati Pesona Pelesir Curug Batu Templek Bandung Yang Eksotis - Sering Jalan

Tapi Ingat Pulang

Air Terjun

Menikmati Pesona Pelesir Curug Batu Templek Bandung Yang Eksotis

Curug Batu Templek Bandung

Curug Batu Templek Bandung

Bandung tidak hanya dikenal sebagai kota kembang saja tetapi juga disebut kota wisata di Jawa Barat. Pasalnya di kota ini terdapat banyak tempat wisata yang indah salah satunya adalah Curug Batu Templek Bandung.

Tertarik untuk mengetahui lebih jelas tentang tempat wisata air terjun Batu Templek? Berikut review singkatnya yang berisi seputar pesona wisata, fasilitas dan sarana, rute ke lokasi dan harga tiket masuk. Silakan disimak ini uraiannya:

Curug Batu Templek

Keindahan Wisata Curug Batu Templek Bandung

Curug Batu Templek Pasir Impun adalah air terjun yang berada di Kabupaten Bandung. Tempat ini selalu ramai pengunjung terutama ketika akhir pekan dan hari libur yang lainnya.

Pemandangan di sekitar curug begitu indah. Bahkan kombinasi antara air terjun dengan tebing-tebing yang terjal begitu eksotis jika dijadikan background foto selfie.

Arus air terjun Batu Templek tidak terlalu besar karena tebingnya memang tidak tinggi. Akan tetapi, keberadaannya yang seakan diapit oleh bukit yang hijau membuat tampilan air terjun terlihat lebih indah.

Baca Juga: 5 Tempat Wisata di Prapat
Baca Juga: 5 Puisi Tentang Pantai

Fasilitas Wisata Di Curug Batu Templek

Fasilitas Wisata di Curug Batu sudah mulai digalakkan. Di antaranya sudah dibuat beberapa spot foto yang bagus dan istagramable.

Jika berfoto di spot tersebut pengunjung tidak dikenakan biaya alias gratis. Sekalipun begitu hasil fotonya pasti menakjubkan apalagi jika latar air terjun dijadikan sebagai angle.

Selain itu, di Air Terjun Batu Templek pengunjung juga bisa berwisata kuliner. Karena di sekitar curug sudah dibangun beberapa warung yang menyediakan makanan khas Bandung dengan harga terjangkau.

Sarana Wisata Di Curug Batu Templek

Selain dilengkapi dengan fasilitas yang bagus pihak pengelola juga membangun beberapa sarana sederhana. Di antaranya adalah beberapa gazebo sederhana yang ukurannya cukup lapang.

Tempat untuk beristirahat ini juga difungsikan sebagai gardu pandang. Karena lokasinya memang berhadapan langsung dengan air terjun cuma posisi gazebo sedikit lebih tinggi.

Leave a Reply