Kenali 5 Model Sepatu Gunung Wanita untuk Hiking Lebih Nyaman - Sering Jalan

Tapi Ingat Pulang

Alam, Gunung

Kenali 5 Model Sepatu Gunung Wanita untuk Hiking Lebih Nyaman

Model Sepatu Gunung Wanita

Model Sepatu Gunung Wanita

Model Sepatu Gunung Wanita – Banyak banget yang menyakan “model yang kaya gimana sih kak yang pas buat para cewe yang emang suka dengan aktivitas hiking alias mendaki gunug?”. Memang mendaki gunung lebih lazim untuk kebanyakan kaum adam sebagai aktivitas favorit.

Namun di era seperti ini, rasanya hal tersebut mulai terkikis mengingat para kaum hawa baik yang masih remaja ataupun yang sudah dewasa, mulai melirik dunia pendakian gunung ini.

Nah, hal inilah yang mulai menjadi alasan bagaimana dan seperti apa sepatu gunung yang pas untuk kita para kaum perempuan yang doyan dengan aktivitas hiking ini. Pasalnya ada begitu banyak medan yang membutuhkan kehati-hatian yang tinggi, serta tingkat fokus yang sama tingginya.

So, buat para girls yang doyan dengan aktivitas ini, ada beberapa list model sepatu gunung yang cocok banget dan recommended banget buat kamu miliki. Diantaranya adalah:

1. Model pertama dari: EIGER

Eiger, Model Sepatu Gunung Wanita

Eiger, Model Sepatu Gunung Wanita – foto eigerindostore.com

Siapa yang tidak kenal dengan sepatu gunung merk terkenal yakni Eiger? Mereka menawarkan Model Sepatu Gunung Wanita dengan bentuk mid-cut boot yang nyaman dan enak buat di pakai saat hiking.

Mereka juga menawarkan tampilan sepatu yang stylish banget dan modis supaya kalian tetap berpenampilan fashionable meski sedang melakukan akitivas hiking. Tapi, yang namanya ada kualitas pasti ada harga. Untuk harga satu pasangnya, kalian lumayan harus merogoh kocek sampai dengan 1 juta lebih untuk membeli satu pasang sepatu EIGER WALTON tersebut.

Baca juga yuk: 

2. Model yang kedua dari: SNTA

SNTA, Model Sepatu Gunung Wanita

SNTA, Model Sepatu Gunung Wanita – Foto m.inkuiri.com

Perusahaan sepatu SNTA juga nggak mau kalah dari beberapa pesaingnya yang mulai mengeluarkan seri sepatu hiking khusus para wanita. Mereka mengeluarkan SNTA 605 GREY FUSCHIA dengan begitu banyak kelebihan dan kenyaman untuk para wanita yang mendaki gunung.

Model Sepatu Gunung Wanita yang mereka tawarkan, ialah sentuhan feminin yang sangat mencolok di sepatu hiking mereka. Mereka menggunakan warna pink sebagai representasi dari kepribadian wanita yang lemah lembut, energic, dan menyukai tantangan.

Leave a Reply