Alam, Inspirasi, Pantai, Pengetahuan, Tips Travelling

5 Baju Pantai Pria yang Bisa dipakai

5 Baju Pantai Pria yang Bisa dipakai

Panorama Pantai

5 Baju Pantai Pria yang Bisa dipakai – Mungkin ada beberapa pria yang sedikit kebingungan ketika mereka memiliki agenda berlibur ke pantai bersama keluarga, sahabat, ataupun kantor. Nah artikel kali ini sangat cocok bagi mereka yang kebingungan apa yang harus di pakai ketika ingin pergi ke pantai.

Sudah tidak heran lagi bahwa salah satu destinasi wisata favorit masyarakat kita selain gunung adalah pantai, dan di Indonesia sendiri memiliki berbagai pantai yang tersebar diseluruh nusantara.

Maka tepat sekali jika terdapat artikel yang membahas mengenai pakaian apa yang harus digunakan ketika pergi ke pantai.

Baca Juga: 5 Wisata di Nganjuk yang Bikin Kamu Betah

Baca Juga: Keindahan Purwokerto dari Bukit Agaran

Sebenarnya untuk menentukan cocok atau tidaknya cara berpakaian seseorang tergantung pada aktivitas apa yang akan dilakukannya ketika pergi ke suatu tempat.

Jika kita membicarakan tentang pantai, maka tidak jauh urusannya dengan berbagai acara yang santai seperti barbekyuan, liburan bersama kawan atau keluarga, maupun olahraga pantai.

Berikut akan dibahas 5 baju pantai yang bisa dipakai untuk melakukan aktivitas di pantai, jadi simak sampai habis ya!.

  1. Kaos Oblong

5 Baju Pantai Pria yang Bisa dipakai

Kaos oblong cocok untuk ke pantai

Jika kamu akan beraktifitas yang sedikit ekstrim seperti bermain voli pantai, atau bermain bola pantai maka pakaian yang cocok adalah kaos oblong. Pakain ini akan memberikan kamu keleluasaan untuk bergerak bebas dan akan tetap melindungi kamu dari teriknya matahari.

Kaos oblolong yan cocok digunakan adalah kaos yang berbahan linen, karena bahan tersebut akan cepat menyerap kelembaban sehingga kamu akan merasa tetap nyaman walaupun matahari sedang terik – teriknya.

  1. Kemeja Pantai

5 Baju Pantai Pria yang Bisa dipakai

Kemeja Pantai Bikin Makin Kece

Nah jika kamu tidak akan beraktifitas yang mengeluarkan banyak keringat dan kamu sebenarnya hanya ingin menikmati keindahan pantai serta bersantai di bawah pohon kelapa maka pakaian yang satu ini sangat cocok buat kamu.

Pastikan bahan kemeja pantai yang kamu gunakan terbuat dari bahan katun 100% ya, karena seran kain katun itu lembut, nyaman dan lebih mudah untuk dialiri oleh udara sehingga membuat kamu merasa lebih nyaman.

  1. Kaos Tanpa Lengan

5 Baju Pantai Pria yang Bisa dipakai

Kaos Tanpa Lengan bikin otot makin gahar

Pakaian satu ini hampir sama dengan kaos oblong pada urutan pertama, namun dengan menggunakan kaos tanpa lengan ini kamu akan merasa lebih nyaman karena Gerakan kamu akan lebih leluasa lagi.

Namun hal yang harus ingat adalah memakai kaos yang berbahan linen agar keringat yang kamu produksi lebih cepat terserap dan kamu akan merasa lebih nyaman ketika berada di pantai.

  1. Kemeja flannel

5 Baju Pantai Pria yang Bisa dipakai

Kemeja Flannel di Pantai

Mungkin ada yang bingung ya? Sebenarnya sih cocok saja apabila dsesuaikan dengan kegiatan apa yang akan kamu lakukan di pantai.

Salah satu contoh kegiatan yang cocok menggunakan kemeja flannel atau Polos adalah ketika kamu ingin barbekyuan di pantai pada sore hari menjelang malam. Seperti yang kita tahu bahwa pantai akan cukup dingin ketika malam hari, maka dari itu kemeja flannel cocok untuk digunakan.

  1. Kemeja Polos

5 Baju Pantai Pria yang Bisa dipakai

Kemeja Polos yang bikin kamu makin manis

Seperti yang sudah dikatakan bahwa pakaian apapun akan cocok apabila sesuai dengan acara yang akan dilakukan.

Kemeja polos akan sangat cocok untuk digunakan ke pantai apabila ada sebuah acara formal seperti pernikahan di pantai.

Namun kamu perlu menghindari penggunaan kemeja polos berwarna hitam, karena warna hitam akan menyerap panasnya mentari dan akan membuat kamu banyak mengelaurkan keringat.

Itulah 5 baju pantai pria yang bisa dipakai ketika kamu berada di pantai, semoga membantu.

Leave a Reply