Fashion, Gunung, Pendaki, Tips Travelling

5 Celana Gunung Pria Untuk Pendakian yang Lebih Aman

5 Celana Gunung Pria Untuk Pendakian yang Lebih Aman 1

Celana Gunung Pria  – Traveling kini telah menjadi sebuah tren khususnya bagi para kaum milenial. Menikmati hamparan pemandangan, kuliner, sampai dengan aktivitas traveling yang memacu adrenalin Anda seperti halnya hiking atau naik gunung.

Memilih untuk mendaki gunung Semeru, gunung Jaya Wijaya, gunung Rinjani, ataupun hanya sekadar ke gunung Salak memang sangat melelahkan, tapi akan ada kepuasan tersendiri pada saat melakukannya.

Perlu ada persiapan mental serta fisik, dan pengetahuan dasar mendaki, cuaca, pertolongan pertama untuk bisa menghindari berbagai hal yang tidak diinginkan dalam sebuah perjalanan Anda. Cerita tentang mendaki gunung dengan suka dukanya itu selalu mempunyai keunikan serta kepuasan yang akan selalu dikenang.

Rekomendasi Celana Hiking yang Waterproof

Berikut ini ada 5 contoh celana gunung pria yang keren yang bisa menjadi rekomendasi terbaik untuk Anda yang suka mendaki gunung.

1. Celana Gunung Waterproof Consina Mount Warren

5 Celana Gunung Pria Untuk Pendakian yang Lebih Aman 4

Sumber : bp-guide.id

Celana gunung waterproof Consina Mount Warren ini terbuat dari bahan waterproof yang sangat berkualitas yang ringkas serta ringan. Setiap jahitannya telah tertutup seal yang bisa mencegah rembesan air serta dilengkapi dengan inner polar tebal untuk bisa memberikan kehangatan. Celana ini diketahui tahan air, tahan angin, namun tetap akan memberikan kesejukan.

2. Zcoland Celana Elastico Quick Dry – Black

5 Celana Gunung Pria Untuk Pendakian yang Lebih Aman 5

Sumber : bp-guide.id

Pada umumnya, sangat diperlukan minimal 3 buah celana untuk aktivitas mendaki, yaitu celana konvertibel untuk dipakai trekking pada siang hari. Fleksibel dan bahannya breathable, serta tidak membuat gerah.

Zcoland Quick Dry Elastico celana yang sangat cocok dipakai pada saat hiking, aktivitas outdoor, maupun pada saat santai. Terbuat dari bahan yang elastis, fleksibel, cepat kering, serta water repeal. Dilengkapi dengan banyak saku pada bagian pinggang, samping, serta belakang. Celana ini sangat tangguh yang nyaman dan digunakan sebagai celana adventure.

Baca juga : 7 Inspirasi OOTD Ke Pantai Untuk Hijaber

3. Celana Gunung Waterproof Consina Rogers

5 Celana Gunung Pria Untuk Pendakian yang Lebih Aman 6

Sumber : bp-guide.id

Produk lainnya yang berasal Consina yaitu Summit Series. Celana gunung pria waterproof Consina Rogers Pass RD  ini bahannya nylon waterproof pada bagian luar serta polar fleece pada bagian dalam. Celana yang pasti antiair serta memberikan cukup kehangatan. Bahan polar ini tetap memberikan sebuah kesejukan pada saat dipakai ketika cuaca panas.

4. Consina – Celana Pendek Cavendish

5 Celana Gunung Pria Untuk Pendakian yang Lebih Aman 7

Sumber : bp-guide.id

Memakai sebuah celana panjang pada saat mendaki bisa menghindarkan Anda dari tergores ranting ataupun semak serta gigitan serangga. Namun jika Anda pakai mendaki pada saat musim kemarau, maka celana panjang sedikit membuat langkah sedikit berat.

Karena itulah Consina akhirnya mengeluarkan produk celana pendek Consina Cavendish yang bisa menjadi pertimbangan untuk Anda gunakan pada saat mendaki di musim kemarau. Pada bagian luar celana ini terbuat dari nylon waterproof yang sangat antiair, mampu melindungi Anda dari basah.

5. Jack Wolfskin – CLOUDBURST PANTS MEN

5 Celana Gunung Pria Untuk Pendakian yang Lebih Aman 8

Sumber : bp-guide.id

Jack Wolfskin Men’s Cloudburst Pants ini terbuat dari Texapore dengan sebuah desain yang  sederhana. Overtrousers yang cukup tahan air dengan kategori hujan deras, maka Anda akan tetap merasa kering bahkan di hujan seharian. Bersifat waterproof serta windproof namun tetap terasa breathable.

Dengan desain compactsize, ringan, dan mempunyai reflective element pada bagian depan serta belakangnya. Anda tetap bisa melakukan berbagai aktivitas luar ruang Anda tanpa harus tertahan oleh derasnya hujan.

Inilah beberapa rekomendasi terbaik untuk celana gunung pria keren yang bisa Anda ketahui. Anda bisa memilih salah satu dari rekomendasi tersebut sesuai dengan kebutuhannya Anda. Anda bisa menyesuaikannya dengan kondisi ketika Anda melakukan aktivitas mendaki gunung.

Leave a Reply