Harga Tiket Snowbay Terbaru 2020 - Sering Jalan

Tapi Ingat Pulang

Harga Tiket

Harga Tiket Snowbay Terbaru 2020

Harga Tiket Snowbay

Harga Tiket Snowbay - Foto: Gmap/SnowBay Waterpark TMII

Harga Tiket Snowbay – Indonesia adalah negara tropis, yang rata – rata suhu hariannya tinggi. Tentunya, orang – orang di Indonesia senang jika menghabiskan hari libur atau waktu luangnya di tempat yang sejuk dan menyenangkan, misalnya bermain di kolam renang.

Beruntungnya, di Indonesia memiliki banyak sekali kolam renang dengan berbagai macam atraksi menyenangkan. Salah satunya adalah Snowbay yang ada di TMII, yang mengusung konsep kolam renang bersalju.

Terbayang sudah betapa segar dan sejuknya menghabiskan hari yang panas di dalam Snowbay. Tak heran, banyak pengunjung memadati Snowbay saat hari libur. Seperti apa serunya bermain di Snowbay dan berapa harga tiket Snowbay? Yuk simak artikel berikut ini!

Harga Tiket Snowbay

Harga Tiket Snowbay – Foto: Gmap/Begbie Y

Bermain Seru di Snowbay Waterpark TMII

Snowbay Waterpark hadir sebagai wahana permainan air yang imajinatif dengan konsep pegunungan bersalju. Tidak hanya itu, dengan luas sekitar 3 hektar, Snowbay Waterpark memiliki atraksi air yang juga dikatakan terbaik. Tak mengherankan jika Snowbay kerap kali dipadati pengunjung, terutama saat akhir pekan dan hari libur.

Meskipun mengusung konsep waterpark, namun Snowbay memiliki pemandangan salju dimana – mana. Bahkan, 70% kawasan di sini tertutupi oleh salju putih. Ornamen – ornamen penghias waterpark pun berupa hewan lautan yang dingin, misalnya paus, dan tentunya pinguin.

Wahana permainan di Snowbay Waterpark TMII pun sangat menarik. Berbagai wahana permainan siap memanjakan pengunjung.

Meluncur Seru di Wahana Tube Coaster

Snobay TMII

Snowbay TMII – Foto: Gmap/SnowBay Waterpark TMII

Tube Coaster merupakan wahana seluncur air dengan ketinggian 14 meter. Pengunjung akan dibawa meluncur menggunakan ban. Melalui lintasan yang berkelok – kelok.

Meluncur di atas Es di Wahana Everslide

Tidak hanya Tube Coaster yang dapat membawa pengunjung untuk meluncur dari atas ketinggian. Wahana lain yang juga menawarkan berseluncur dari ketinggian 12 meter dan panjang 60 meter adalah Everslide. Bedanya, Everslide merupakan papan luncur es, bukan air.

Pengunjung akan dibawa meluncur menggunakan ban. Sangat seru tentunya, apalagi meluncur bersama teman atau keluarga. Karena, Everslide menyediakan empat papan luncur yang siap membawa pengunjung meluncur sambil adu cepat.

Wahana di Snowbay

Wahana di Snowbay – Foto: Gmap/ivantz

Terombang Ambil di Lautan Snowbay Beach

Snowbay Beach merupakan kolam besar dengan arus bergelombang seperti di pantai. Gelombang arusnya memiliki 7 variasi, sehingga pengunjung dapat menikmati sensasi terombang – ambing di air dengan gerakan berbeda – beda.

Pengunjung dapat membawa ban untuk menikmati Snowbay Beach ini. Dan tidak hanya itu, di Snowbay Beach juga dihiasi air terjun buatan yang sangat cantik.

Bersantai Menyusuri Sungai Typhoon River

Semua wahana air di sini sudah termasuk harga tiket Snowbay, termasuk juga wahana Typhoon River ini. Wahana ini dapat menjadi pilihan yang tepat jika ingin bersantai di Snowbay.

Leave a Reply