Harga Tiket

Harga Tiket Snowbay Terbaru 2020

Harga Tiket Snowbay

Harga Tiket Snowbay - Foto: Gmap/SnowBay Waterpark TMII

Harga Tiket Snowbay – Indonesia adalah negara tropis, yang rata – rata suhu hariannya tinggi. Tentunya, orang – orang di Indonesia senang jika menghabiskan hari libur atau waktu luangnya di tempat yang sejuk dan menyenangkan, misalnya bermain di kolam renang.

Beruntungnya, di Indonesia memiliki banyak sekali kolam renang dengan berbagai macam atraksi menyenangkan. Salah satunya adalah Snowbay yang ada di TMII, yang mengusung konsep kolam renang bersalju.

Terbayang sudah betapa segar dan sejuknya menghabiskan hari yang panas di dalam Snowbay. Tak heran, banyak pengunjung memadati Snowbay saat hari libur. Seperti apa serunya bermain di Snowbay dan berapa harga tiket Snowbay? Yuk simak artikel berikut ini!

Harga Tiket Snowbay

Harga Tiket Snowbay – Foto: Gmap/Begbie Y

Bermain Seru di Snowbay Waterpark TMII

Snowbay Waterpark hadir sebagai wahana permainan air yang imajinatif dengan konsep pegunungan bersalju. Tidak hanya itu, dengan luas sekitar 3 hektar, Snowbay Waterpark memiliki atraksi air yang juga dikatakan terbaik. Tak mengherankan jika Snowbay kerap kali dipadati pengunjung, terutama saat akhir pekan dan hari libur.

Meskipun mengusung konsep waterpark, namun Snowbay memiliki pemandangan salju dimana – mana. Bahkan, 70% kawasan di sini tertutupi oleh salju putih. Ornamen – ornamen penghias waterpark pun berupa hewan lautan yang dingin, misalnya paus, dan tentunya pinguin.

Wahana permainan di Snowbay Waterpark TMII pun sangat menarik. Berbagai wahana permainan siap memanjakan pengunjung.

Meluncur Seru di Wahana Tube Coaster

Snobay TMII

Snowbay TMII – Foto: Gmap/SnowBay Waterpark TMII

Tube Coaster merupakan wahana seluncur air dengan ketinggian 14 meter. Pengunjung akan dibawa meluncur menggunakan ban. Melalui lintasan yang berkelok – kelok.

Meluncur di atas Es di Wahana Everslide

Tidak hanya Tube Coaster yang dapat membawa pengunjung untuk meluncur dari atas ketinggian. Wahana lain yang juga menawarkan berseluncur dari ketinggian 12 meter dan panjang 60 meter adalah Everslide. Bedanya, Everslide merupakan papan luncur es, bukan air.

Pengunjung akan dibawa meluncur menggunakan ban. Sangat seru tentunya, apalagi meluncur bersama teman atau keluarga. Karena, Everslide menyediakan empat papan luncur yang siap membawa pengunjung meluncur sambil adu cepat.

Wahana di Snowbay

Wahana di Snowbay – Foto: Gmap/ivantz

Terombang Ambil di Lautan Snowbay Beach

Snowbay Beach merupakan kolam besar dengan arus bergelombang seperti di pantai. Gelombang arusnya memiliki 7 variasi, sehingga pengunjung dapat menikmati sensasi terombang – ambing di air dengan gerakan berbeda – beda.

Pengunjung dapat membawa ban untuk menikmati Snowbay Beach ini. Dan tidak hanya itu, di Snowbay Beach juga dihiasi air terjun buatan yang sangat cantik.

Bersantai Menyusuri Sungai Typhoon River

Semua wahana air di sini sudah termasuk harga tiket Snowbay, termasuk juga wahana Typhoon River ini. Wahana ini dapat menjadi pilihan yang tepat jika ingin bersantai di Snowbay.

Typhoon River merupakan wahana yang berbentuk sungai dengan panjang 360 meter mengelilingi Snowbay. Wahana ini berarus tenang, sehingga pengunjung dapat menaiki ban dan berjalan mengikuti arus.

Selama perjalananan, pengunjung akan dimanjakan dengan terowongan yang dibentuk goa eksotik. Seolah pengunjung akan merasakan tengah mengarungi sungai di Benua Amerika.

Wahana lain di Snowbay Waterpark TMII

Wahana Snowbay TMII

Wahana Snowbay TMII – Foto: Gmap/SnowBay Waterpark TMII

Selain wahana permainan di atas, tentu masih banyak lagi wahana permainan di Snowbay Waterpark. Diantaranya Toddle Zone yang menjadi wahana khusus anak – anak, Flush Bowl yang merupakan seluncuran dengan terowongan, Giant Bucket / Boomblaster yang siap mengguyuri pengunjung dengan air.

Ada juga Cool Running yang begitu menantang, meluncur melewati terowongan dan diputar dalam sebuah mangkok. Ada juga wahana Hurricane yang juga seluncuran, namun yang membuatnya menegangkan adalah corong yang membawa pengunjung terjun menukik. Dan yang terakhir adalah wahana Hot Spa / Spa Zone, dimana pengunjung dapat merelaksasi tubuh dengan spa air hangat untuk berendam.

Harga Tiket Snowbay Waterpark TMII

Dengan banyaknya wahana di Snowbay, tentu pertanyaan yang muncul adalah berapa harga tiket Snowbay? Tenang, pada bagian ini akan ditunjukkan harga tiket Snowbay secara lengkap.

Untuk tiket di hari Senin – Jum’at, dikenakan harga tiket Snowbay sebesar Rp 140.000. Di hari Sabtu dan Minggu harga tiket Snowbay menjadi Rp 180.000.

Dengan harga tiket Snobay tersebut, pengunjung dapat puas menikmati seluruh wahana tanpa membayar tiket apapun lagi. Yang lebih menyenangkan lagi, pelampung dan ban luncur tidak dikenai biaya sewa alias gratis.

Lokasi dan Rute Snowbay Waterpark TMII

Snowbay Waterpark berada di kawasan Taman Mini Indonesia Indah. Tepatnya berlokasi di Jalan Pintu II, Kompleks TMII, Kota Jakarta Timur, DKI Jakarta.

Untuk menuju lokasi sangatlah mudah. Dengan kendaraan pribadi, pengunjug dapat mengikuti papan penunjuk jalan menuju TMII. Sementara dengan KRL Commuter Line, pengunjung dapat turun di Stasiun Pasar Minggu atau Stasiun Duren Kalibata.

Kemudian, dilanjutkan menuju Cikoko Stasiun Cawang, lalu menaiki bus jurusan Pinang Piranti. Untuk sampai di area TMII, dapat berjalan kurang lebih 30 menit.

Leave a Reply