Harga Tiket Masuk Cimory Prigen Pandaan - Sering Jalan

Tapi Ingat Pulang

Harga Tiket, City Tour

Harga Tiket Masuk Cimory Prigen Pandaan

Harga Tiket Masuk Cimory Prigen Pandaan 1

Foto: Gmap/James Ticualu

Cimory Prigen – Dengan kekayaan alam dan hewannya, Indonesia memiliki sumber pangan yang beraneka macam, salah satunya adalah susu. Yang mana susu diproduksi oleh sapi, kemudian diolah oleh manusia sebagai produk makanan dan minuman siap konsumsi.

Dengan kekreatifan, susu pun dapat dikembangkan menjadi objek wisata, seperti Cimory Dairyland di Prigen. Seperti Cimory Dairyland yang ada di daerah lain di Indonesia, Cimory Dairyland Prigen juga menyediakan berbagai produk hasil olahan susu sapi, terutama susu dan yogurt.

Keunikan lainnya, tak hanya menyediakan produk susu saja, tapi Cimory Dairyland juga menyediakan restoran dan tentunya wahana hiburan alam yang begitu memukau. Seperti apa indahnya Cimory Dairyland dan harga tiket masuk Cimory Prigen? Yuk, simak artikel di bawah ini!

Baca Juga ya :

Cimory Prigen

Cimory Prigen – Foto: Gmap/James Ticualu

Harga Tiket Masuk Cimory Prigen

Sebelum membahas wahana apa saja yang ada di sini, tentu banyak yang bertanya – tanya mengenai berapa harga tiket masuk Cimory Prigen. Tentunya, harga tiket masuk Cimory Prigen ini dibayarkan sebelum pengunjung menikmati wahana permainan di Cimory Dairyland Prigen.

Harga tiket masuk Cimory Prigen sangat terjangkau, yaitu Rp 20.000. Tidak hanya itu, pengunjung juga akan dikenai tarif parkir seharga Rp 4.000 untuk motor atau Rp 5.000 untuk mobil. Jika ingin ikut memberi makan domba, onta, atau memerah susu sapi, maka pengunjung diharuskan membayar Rp 5.000 untuk 3 orang.

Setelah membayar tiket masuk, pengunjung akan diberi kupon. Kupon ini nantinya dapat ditukar dengan satu botol yogurt Cimory di dalam objek wisata.

Cimory Prigen, Destinasi Wisata Alam yang Menyejukkan

Harga Tiket Masuk Cimory Prigen

Harga Tiket Masuk Cimory Prigen – Foto: Gmap/Dedik Surya

Cimory Dairyland Prigen memiliki suasana alam yang begitu sejuk. Dekat dengan Gunung Penanggungan, sehingga ketika berada di lokasi, pengunjung pun dapat melihat gagahnya Gunung Penanggungan. Suasana asri dan hijau pun tampak dengan adanya bukit – bukit berumput serta kolam dengan pancuran berundak.

Leave a Reply