Air Terjun

Coban Kethak Malang Yang Menawan

Lokasi Coban Kethak Malang

Lokasi Coban Kethak Malang - foto liputan6 . com

Coban Kethak – Menikmati wisata tentu menjadi idaman dan juga impian semua orang. biasanya seorang yang menginginkan untuk berlibur dengan berlibur pasti akan menentukan kemana mereka akan pergi.  Adapun destinasi tempat untuk melakukan liburan itu sendiri bisa di lakukan dengan cara mengunjungi tempat tempat wisata baik itu tempat wisata yang ada di dalam negeri maupun juga tempat wisata yang ada di luar negeri. Hal itu tentu tergantung dari kesukaan dan juga berapa jumlah budget yang di miliki dan di punyai oleh seseorang.

Di indonesia sendiri kita tahu bahwa sekarang ini ada banyak sekali jenis jenis tempat wisata. Baik itu berupa tempat wisata alam maupun juga tempat wisata modern. Adapun tempat wisata modern itu muncul karena perkembangan dan juga kemajuan teknologi yang terjadi pada saat ini. di mana kita tahu ada banyak sekali jenis tempat wisata yang menarik dan juga unik.

coba kethak Malang

coba kethak Malang – foto jejakpiknik.com

Rupanya ada satu contoh tempat wisata yang unik yang sekarang ini namanya sedang hits di media sosial. Adapun tempat wisata itu bernama coban kethak. Mungkin bagi para orang awam pasti akan bertanya dan juga penasaran dengan apa yang di maksud dengan wisata coban kethak itu. Maka dari itu di bawah ini kami akan memberikan beberapa informasi yang berguna dan juga bermanfaat untuk anda semua tentang apa yang di maksud dengan wisata coban Kethak itu.

Tentang coban kethak Malang

Coban Kethak adalah salah satu jenis wisata alam yang ada di Malang yang berupa air terjun. Pesona di tawarkan air terjun  Kethak Kasembon membuat pengunjung berbondong-bondong kesini, terlebih ketika memasuki musim liburan tiba. Menurut pengelola wisata, tiap harinya pengunjung yang datang kesini mencapai angka 400 orang tiap harinya.

Baca juga ya :

coban kethak – jejakpiknik.com

Selain itu akses jalan pun tergolong bagus, oleh sebab itu wisatawan tak merasa kesulitan ketika membawa kendaraan pribadi. Bahkan harga tiket masuk wisata pun tergolong murah meriah, hal itu tentu cocok untuk jadi refrensi wisata semua orang mulai dari siswa hingga para orang dewasa.

Lokasi coban ketak Malang

Alamat air terjun Malang ini berada di Desa Pait, Kecamatan Kasembon, Kabupaten Malang, Jawa Timur dan kode pos 65393. Lokasinya perbatasan daerah antara Kabupaten Kediri dan Kabupaten Malang, selain itu kondisi jalan bagus serta tempat wisata nya pun mudah di temui.

Harga Tiket Masuk Coban Kethak

Bagi anda sekalian yang gemar berkunjung ke tempat-tempat rekreasi menawarkan biaya ekonomis, maka wisata air terjun di Kasembon salah satu alternatif nya. Sebab harga tiket masuk nya hanya sebesar Rp. 5.000 per pengunjung.

Baca juga : Ada 5 Coban yang Jarang dikunjungi di Malanga Ini Daftranya

Lokasi Coban Kethak Malang

Lokasi Coban Kethak Malang – foto liputan6 . com

Jam buka coban kethak Malang

jam operasional wisata buka mulai pukul 08.00 WIB dan tutup kembali pada pukul 16.00 WIB. Sebenarnya waktu paling tepat berkunjung kesana pada pagi hari hingga sore hari, sebab ketika pagi hari suasana di sana sangat nyaman nan asri, belum lagi udara pagi sangat bagus untuk kesehatan, setidaknya juga mengantisipasi tinggi nya pengunjung datang ke sana

 

Leave a Reply