Air Terjun, Alam

Coban jahe Malang

Coban Jahe – Kota malang adalah salah satu jenis kota yang ada di provinsi Jawa timur. Di mana kita tahu bahwa kota malang ini kendati masuk dalam kota yang tidak terlalu besar namun kota malang ini sangatlah kaya. Di mana kota malang ini sangatlah kaya. Ya di mana kota malang ini kaya akan tempat wisata.

Ada banyak sekali objek wisata yang di tawarkan yang bisa kita kunjungi dan juga datangi pada saat liburan tiba. Adapun jenis tempat objek wisata di kota malang itu tidak hanya objek wisata modern saja. Namun rupanya kita juga bertemu dengan  objek wisata alam saat kita datang mengunjungi kota malang ini. salah satu jenis contoh objek wisata alam yang ada di kota malang adalah objek wisata coban jahe.

Baca juga ya :

Mungkin bagi orang awam yang tidak tinggal di kota malang tentu akan merasa sedikit penasaran dan juga bertanya dengan apa sih yang di maksud dengan coban jahe. Nah maka dari itu di bawah ini kami akan memberikan beberapa jenis informasi yang berguna dan bermanfaat untuk anda semua tentang apa yang di maksud dengan objek wisata coban jahe ini.

Tentang coban Jahe

coban jahe

coban jahe – jatimnow.com

Coban jahe adalah salah satu jenis air terjun cantik yang ada di kota Malang. Di mana kita semua tanhu bahwa di kota Malang itu sendiri ada banyak sekali jenis air terjun yang biasa di kunjungi oleh para wisatawan ketika mereka datang untuk melakukan wisata di kota Malang.

Di sini ketika kita datang kita akan mulai di sambut dengan aneka macam jenis pohon yang memiliki ukuran yang besar. Di mana pada pohon pohon itu bisa menambah kesan yang magis pada para wisatawan yang memutuskan untuk datang dan juga juga berkunjung di wisata coban jahe ini.

Lokasi coban jahe

coban jahe - jatimnow.com

Lokasi coban jahe – jatimnow.com

Mungkin banyak dari para wisatawan yang datang ke Malang namun tidak tahu lokasi coban jahe. Maka dari itu di sini kami akan membagikan informasi pada anda tentang lokasi wisata coban jahe. Lokasi Air Terjun Coban Jahe berada di Desa Pandansari Lor, kecamatan Tumpang, kabupaten Malang, Jawa Timur. Terletak di area perhutani unit II Jawa Timur KPH Malang.

Sejarah Coban Jahe

Banyak orang yang datang ke tempat ini tentu tidak tahu bahwa awal mula tempat coban jahe ini merupakan tempat pembantaian yang di pakai dan juga di gunakan pada masa penjajahan dulu.  Namun kini seiring dengan berjalannya waktu dan juga perkembangan yang ada maka  mulai di ubahlah coban jahe yang semula merupakan tempat pembantaian kini berubah menjadi tempat wisata

Harga Tiket Masuk Coban Jahe

Mungkin banyak orang yang berasal luar kota malang pasti akan merasa penasaran dan juga ingin tahu secara langsung seperti apa coban jahe itu. jika anda ingin datang dan juga melihat seperti apa coban jahe itu. anda bisa datang ke sana dengan membayar tiket masuk yaitu sebesar RP 5.000

 

Leave a Reply