Bali Underwater Scooter - Sering Jalan

Tapi Ingat Pulang

Daftar Wisata

Bali Underwater Scooter

Bali Underwater Scooter

Bali Underwater Scooter

Bali Underwater Scooter – Sobat muda travelling, Sobat muda termasuk siuka menjelalah alam bebas? Suka menyelam? Atau ingin ganti suasana baru? Kalau begitu jangan lewatkan spot wisata yang satu ini.

Adalah Bali Underwater Scooter yang menawarkan pengalaman yang sangat unik, yaitu menjelajah bagian dalam lautan. Lho Guys, lalu apa dong bedanya dengan menyelam biasa? Gini, kalau sobat travelling menyelam biasa maka sobat akan menyelam dengan peralatan selam itu dan dengan tenaga sobat sendiri. Sedangkan kalau pakai skuter, sobat akan menyelam dengan bantuan kendaraan khusus.

Bali Underwater Scooter

Bali Underwater Scooter – Sumber: www.befreetour.com

Tentunya jika sobat menyelam dengan bantuan kendaraan, sobat tidak akan cepat lelah dan sobat pun bisa lebih fokus menikmati keindahan alam bawah laut. Voila, itulah asyiknya wisata yang satu ini.

Kecepatan Skuter Yang Aman

Skuter bawah laut memiliki kecepatan 5 km/jam, sedangkan untuk batas kedalaman berkisar 4 meter. Hal ini dilakukan untuk menghindari motor skuter menabrak karang bawah laut.

Bali Underwater Scooter 1

Sumber: www.befreetour.com dan SorryMate

Untuk mengemudikan skuter pun sangat mudah dan tidak membutuhkan skill khusus. Akan tetapi meskipun demikian, kawanku akan tetap ditemani oleh pemandu profesional demi keamanan.

Baca Juga ya : Satu lagi Puncak Danau Buyan Wanagiri  tempat melihat ketinggian di Bali

Jalan-jalan di bawah permukaan laut sendiri ini bisa sobat nikmati selama 25 menit, selama di bawah laut kawanku akan merasakan bagaimana dekatnya dengan ikan-ikan bawah laut yang seolah-olah sangat bersahabat dengan kawanku. Rekreasi ini akan menjadi sebuah wisata petualangan menarik selama liburan di pulau Dewata Bali.

Syarat nyelam di Bali Underwater Scooter

Pada dasarnya semua orang boleh ikut, siapa saja. Akan tetapi bila sobat muda termasuk wanita hamil, anak-anak dibawah 9 tahun, penderita masalah pernapasan dan telinga, maka sobat muda tidak disarankan untuk mengikuti kegiatan ini.

Leave a Reply