6 Tempat Makan Murah di Malioboro Yogyakarta - Sering Jalan

Tapi Ingat Pulang

Kuliner

6 Tempat Makan Murah di Malioboro Yogyakarta

Tempat Makan Murah di Maliboro

Angkringan Pak Jabrik. Tempat Makan Murah di Maliboro - Foto: @jogjafood

Tempat Makan Murah di Malioboro – Malioboro adalah salah satu tempat wisata yang selalu ramai akan wisatawan dari berbagai daerah di Indonesia. Tak heran jika tempat ini selalu macet dan dipenuhi banyak orang terutama pada saat musim liburan.

Banyak orang yang mengeluhkan mahalnya harga makanan yang harus dibayarkan ketika mengunjungi Malioboro. Memang benar ada beberapa oknum restoran dan tempat makan yang memanfaatkan keramaian Malioboro untuk menaikkan harga makanannya.

Tapi jangan salah, masih banyak juga tempat makan di Malioboro yang enak tapi murah yang bisa kamu datangi.

Daftar Tempat Makan Murah di Malioboro yang Enak

Berikut ini daftar 6 tempat makan di Malioboro yang enak namun tidak akan menguras dompetmu.

1. Mie Ayam Grabyas

Mie Ayam Grabas, Tempat Makan Murah di Malioboro

Mie Ayam Grabas, Tempat Makan Murah di Malioboro – Foto: Instagram @voilajogja

Tempat Makan Murah di Malioboro yang pertama adalah Mie Ayam Grabas. Mie ayam ini sangat cocok bagi kalian yang merasa lapar di waktu malam hari. Nah kamu bisa mengunjungi Mie Ayam Grabyas yang terletak di Jl. Malioboro No.60, Suryatmajan, Danurejan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta ini.

Meski baru buka pada tengah malam, mie ayam yang satu ini selalu ramai dikunjungi oleh pengunjung. Oleh karena itu, kamu harus mempersiapkan mental untuk bersabar dalam mengantri. Tapi rasa dan harga dari Mie Ayam Grabyas memang layak untuk diperjuangkan kok.

Dalam satu porsi mie ayam, selain suwiran ayam sebagai isian, juga disertakan kulit ayam goreng untuk menambah cita rasa. Kuahnya yang gurih memberikan keistimewaan tersendiri dalam hal rasa, yang membuat kenikmatan menikmati seporsi kuliner ini pada tengah malam menjadi semakin bertambah.

Ditambah dengan harganya yang hanya Rp. 15.000 untuk satu porsi, makin menambah kenikmatan rasa mie ayam ini.

Baca Juga ya :

2. Gudeg Mbah Lindu, Tempat Makan Murah di Malioboro

Gudeg Mbah Lindu, Tempat makan murah di Malioboro Yogyakarta

Gudeg Mbah Lindu, Tempat makan murah di Malioboro Yogyakarta – foto kincir.com

Hampir semua penjual gudeg ternama di Jogja sudah mewariskan usahanya ke generasi berikutnya. Namun tidak demikian dengan Mbah Lindu. Berjualan sejak masa penjajahan Jepang, Gudeg Mbah Lindu memiliki ketenarannya sendiri.

Sang penjual, Mbah Lindu, yang nyaris berusia satu abad, juga masih setia memberikan layanan terbaiknya secara langsung kepada pelanggannya. Gudeg legendaris ini terletak di Jl. Sosrowijayan, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Leave a Reply