5 Wisata Boyolali Terbaru yang Keren - Sering Jalan

Tapi Ingat Pulang

Daftar Wisata

5 Wisata Boyolali Terbaru yang Keren

5 Wisata Boyolali Terbaru yang Keren 1

sumber-ksmtour.com

Dari sini kamu bisa melihat indahnya alam Boyolali dan seretan pegunungan seperti Merapi, Merbabu, Sindoro serta Gunung Lawu. Namanya juga pegunungan, pasti suasana alam dan udaranya segar sehingga sangat cocok untuk kamu yang ingin menenangkan diri sejenak dari peliknya kehidupan.

Akan lebih baik jika kamu pergi kesini pada pagi atau sore hari. Tentunya kamu akan banyak menemukan spot foto yang bagus disini, ditambah lagi dengan pemandangan alam yang memukau.

Untuk bisa bekrunjung kesini kamu harus membayar Tiket sebesar Rp 3000 dan buka selama 24 jam.

4. Kampung Air Kragilan

5 Wisata Boyolali Terbaru yang Keren 2

sumber-ksmtour.com

Tempat wisata yang terletak di Desa Watu Genuk, Kelurahan Krgalan, Kecamatan Mojosongo, Boyolali ini adalah tempat wisata yang cocok bagi keluarga. Pesona alam yang indah disulap menjad temat wisata kekikinian menjadi daya tarik bagi para pengunjung. Lokasinya tidak begitu jauh sekitar 5 km dari pusat kota Boyolali .

Dahulu memang tempat ini menyeramkan karena tidak terawat, namun sekarang lahan seluas 1000 m persegi ini menjadi tempat wisata yang ramai dikunjungi mulai dari jam 08.00-17.00

Disini terdapat aliran sungai yang jernih, gazebo, Rumah Harry Pottter, dan mini zoo. Kamu bisa berenang, bersantai, makan di tengah kolam, menambawah ilmu pengetahuan, dan juga mendapatkan spot foto terbaik yang sangat cantik untuk dunggah di media sosial.

Harga tiket masuknya Rp 7.500 per orang dan jika ingni menyewa  perahu mini kamu harus membayar lagi Rp 10000 pe rorang dan bisa dinaiki 2 orang.

5. Jembatan Tua Ngemplak

5 Wisata Boyolali Terbaru yang Keren 3

sumber-nasional.republika,co.id

Jembatan tua yang berlokasi di Dukuh Gatak, Desa Ngesrep, Kecamatan Ngemplak, Kabupaten Boyolali adalah salah satu tempat wisata yang berbeda dari yang lain. Bisanya jembatan tua selalu dihindari karena takut berbahaya, namun jembatan yang satu ini dijadikan tempat poto yang instagramable dan keren jika diupload di media sosial.

 

Leave a Reply