5 Wisata Boyolali Terbaru yang Keren - Sering Jalan

Tapi Ingat Pulang

Daftar Wisata

5 Wisata Boyolali Terbaru yang Keren

5 Wisata Boyolali Terbaru yang Keren 1

sumber-ksmtour.com

Boyolali, merpakan salah satu kota di Jawa Tengah yang terkenal dengan kota penghasil susu sapi terbesar. Namun selain itu Boyolali juga mempunyai tempat wisata baru yang keren dan wajib untuk kamu kunjungi.

Nah, bekut ini adalah 5 wisata Boyolali tersebut.

1. Air Terjun Watu Abang

5 Wisata Boyolali Terbaru yang Keren 2

sumber-medium.com

Air tejun Watu Abang disebut juga sebagai Air Terjun yang masih perawan karena memang belum banyak dijamah oleh para pengunjung. Dar Kota Solo jaraknya sekitar 45 km dan bisa ditempuh menggunakan sepeda motor. Namun aksesnya memang agak sulit dan semakin ke atas semakin tidak bisa dilewati oleh motor.

Air terjun dengan lebar 3 meter, tinggi 5 meter dan aliran airnya yang deras dan jernih mampu mengobati rasa penat para pengunjung yang sudah kelelahan untuk bisa sampai kesini.

2. Omah Bambu Merapi New Selo

5 Wisata Boyolali Terbaru yang Keren 3

sumbe-dakatour.com

Omah bamboo dalam bahasa Jawa artinya Rumah bambu yang lokasinya berada di New Selo. Untuk bisa sampai di Omah Bambu, kamu datang langsung saja ke kawasan Jalur Pendakian Gunung Merapi, Lencoh, Selo, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah.

Di Omah bambu ini terdapat menara yang tinggi nya berbeda-beda. Nah, dari menara tersebut kamu bisa menikmati keindahan alam Boyolali dan cantiknya gunung Merapi dan gunung Merbabu. Tentunya kamu bisa mengambil spot poto terbaik yang bisa kamu jadikan sebagai kenangan atau bisa kamu upload di media sosial yang pastinya instagramable banget.

Ada juga terowongan yang di salah satu sisinya terdapat tulisan New Selo. Biasanya para pengunjung akan mengincar tulisan ini dan berfoto  disana karena memang tempatnya sangat keren.

Untuk harga tiket masuknya Rp 10000 per orang. Kamu bisa mengajak pasangan, teman dan juga keluargamu.

3. Bukit Kinasih

5 Wisata Boyolali Terbaru yang Keren 4

sumbe-ngadem.com

Bukin Kinasih berlokasi di Dusun Passah, Desa Sanden, Kecamatan Selo, Kabupaten Boyolali. Tempat wisata ini tergolong masih baru namun pesonanya mampu menarik para pengunjung untuk berkunjung kesini.

Leave a Reply