Alam, Daftar Wisata, Harga Tiket, Inspirasi, Itinerary

Liburan Memuaskan di Taman Langit Malang

Taman Langit Malang

Taman Langit Malang - Sumber : travelspromo

Taman Langit Malang – Salah satu tempat wisata yang lagi hits yang ada di Malang yaitu Taman Langit Malang. Wisata ini memang sangat cocok untuk anak-anak muda, apalagi kalau bukan untuk spot fotonya. Banyak tempat spot foto keren yang sangat cocok untuk dipajang buat memenuhi media sosial.

Berbgai ragam spot foto telah dirancang unik dengan sebuah  konsep khusus. Apalagi dengan menggunakan latar perbukitan akan membuat sebuah foto lebih menawan. Tidak hanya itu, di tempat ini juga telah tersedia restoran yang untuk bisa bersantai serta menikmati berbagai macam sajian kuliner.

Harga Tiket Taman Langit Malang

Taman Langit Malang

Patung Puteri Bersayap di Taman Langit Malang. Foto: travelspromo.com

Harga tiket untuk bisa masuk ke Taman Langit Malang ini cukup terjangkau. Tiket masuk ini mulai diberlakukan sama baik akhir pekan maupun untuk hari biasa. Juga tidak ada perbedaan untuk harga tiket untuk anak dan dewasa.

Harga Tiket Masuk Taman Langit Malang
Tiket Masuk Rp10.000

Jam Buka Taman Langit Malang

Para wisatawan yang ingin berkunjung ke tempat wisata ini bisa datang setiap hari. Taman ini mulai buka dari pagi sampai malam hari. Karena spot foto malam hari disini juga tidak kalah menariknya jika dibanding siang hari.

Jam Buka
Setiap Hari 07.00 – 24.00 WIB

Daya Tarik Wisata Taman Langit Malang

Taman Langit Malang terletak di Gunung Banyak menyediakan aneka spot selfie. Beberapa spot selfie berlatar belakang pemandangan kota yang indah. Selain itu perpaduan keindahan alamnya benar-benar memukau.

Spot Foto Negeri Dongeng di Taman Langit Malang

Taman Langit Malang

Taman Langit Malang – Sumber : travelspromo

Tempat spot foto yang dikreasikan di Taman Langit Malang memang benar-benar totalitas. Hal ini yang membuat spot foto ini terlihat sangat menarik serta tak murahan. Saking menariknya maka aneka spot foto di sini, sampai disebut bagaikan di negeri dongeng.

Baca juga :

Gerbang Eksotis di Taman Langit Malang

Gerbang Taman Langit Malang

Gerbang Taman Langit Malang – Sumber : life

Begitu Anda memasuki Taman Langit Malang, maka Anda sebagai pengunjung akan disambut dengan pintu gerbang eksotis. Pintu gerbang ini terlihat terbuat dari akar-akar kayu, yang telah didesain menyerupai penjaga jelita. Jika malam menjelang, maka cahaya dari lampu yang menerangi akan gerbang membuat keindahannya jadi semakin eksotis.

Ranjang Rumput di Taman Langit Malang

Ranjang Rumput di Taman Langit Malang

Ranjang Rumput di Taman Langit Malang – Sumber : blogkulo

Bayangkan jika sebuah ranjang tidur, namun untuk kasurnya berupa rumput hias. Begitu pula dengan 2 bantal  yang ada di atas kasur rumput ini yang berupa penampakan rumput. Tentu hal ini  akan menjadi keunikan tersendiri bisa berfoto di atas sebuah ranjang hijau yang menghampar alami.

Angsa Putih Raksasa di Taman Langit Malang

Angsa putih di Taman Langit Malang

Angsa putih di Taman Langit Malang – Sumber ; julajuli

Tentu hal ini hanya sebuah replika, namun dengan sebuah bentuk yang cukup besar daripada aslinya. Sebuah replika angsa putih raksasa ini terlihat seperti sedang mengeram di atas sebuah taman. Dibuatnya replika angsa mungkin digunakan sebagai sebuah pengingat bahwa dulu di sini terdapat banyak sekali angsa.

Baca Juga ya :

Putri Bersayap

Putri Bersayap di Taman Langit Malang

Putri Bersayap di Taman Langit Malang – Sumber : kompasiana

Sebuah patung putri bersayap terdapat di area taman langit Malang. Balutan warna keemasannya membentuk sebuah replika yang sangat unik pada salah satu sudut di taman tersebut.

Bak seorang putri bersayap, maka replika ini seakan memancarkan sebuah eksotisme tersendiri. “Sang putri” juga terlihat seolah menari-nari di atas sebuah taman seraya mengembangkan sayapnya.

Lokasi Taman Langit Malang

Cukup mudah untuk Anda menemukan lokasi wisata ini yaitu berada di Jalan Gunung Banyak. Jarak dari museum Angkut menuju ke lokasi wisata ini sekitar 10 kilometer ataupun memerlukan waktu tempuh kurang lebih sekitar 30 menit.

Jalan untuk menuju taman langit Malang, silahkan Anda ikuti jalur menuju ke arah wisata Paralayang Malang. Hanya saja perlu Anda perhatikan bahwa jalan menuju kesana masih dirasa kurang bagus sehingga untuk akses kendaraan roda empat bakal sedikit mengalami hambatan.

 

Leave a Reply