Pulepayung Kulonprogo, Wisata Dengan Banyak Spot Foto Terbaik - Sering Jalan

Tapi Ingat Pulang

Bukit

Pulepayung Kulonprogo, Wisata Dengan Banyak Spot Foto Terbaik

Pulepayung Kulonprogo

Pulepayung Kulonprogo, Foto: travelspromo.com

Pulepayung Kulonprogo – Bagi anda yang tinggal di Yogyakarta maupun wilayah sekitarnya mungkin sudah tidak asing lagi dengan yang namanya Pulepayung Kulonprogo.  Tempat ini menawarkan spot foto yang instagramable dan selalu menjadi salah satu pilihan terbaik untuk liburan akhir pekan. Sebuah tempat wisata yang kami sarankan untuk anda yang berjiwa muda karena banyak spot foto yang memang sesuai dengan karakter anak muda.

Bagi anda yang ingin datang ke Pulepayung Kulonprogo sudah tentu anda harus mempersiapkan beberapa hal. Salah satunya adalah mengetahui harga tiket, jadwal buka, dan lain sebagainya. Maka dari itu, silahkan anda simak informasi yang akan kami bagikan di bawah ini.

Harga Tiket Pulepayung Kulonprogo

Harga Tiket Pulepayung Kulonprogo

Harga Tiket Pulepayung Kulonprogo, Foto: travelspromo.com

Untuk harga yang harus anda keluarkan untuk datang ke Pulepayung Kulonprogo sebenarnya tidak mahal. Cukup keluarkan biaya Rp. 5.000 setiap orang dan anda bisa menikmati keindahan Pulepayung Kulonprogo. Akan tetapi perlu diingat bahwa harga tersebut tidak  termasuk biaya parkir dan diluar biaya untuk spot foto.

Berikut ini rincian harganya:

  • Tiket masuk Rp. 5.000 – Rp. 10.000. Biasanya harga mengalami perubahan karena kondisi tertentu, seperti libur panjang maupun bertepatan dengan libur hari raya.

Kemudian untuk jam buka Pulepayung Kulonprogo adalah mulai pukul 08:00 sampai 16:00.  Namun memang untuk datang ke Pulepayung Kulonprogo pastikan anda datang sepagi mungkin. Jika anda tangan ke sini terlalu siang, maka mungkin tempat ini sudah ramai sehingga mungkin anda tidak bisa terlalu bebas menikmati pemandangan yang ada di sini.

Keindahan Pulepayung Kulonprogo

Bagi anda yang pernah datang ke Kalibiru mungkin akan berpendapat bahwa Pulepayung Kulonprogo hampir sama dengan Kalibiru. Keduanya sama-sama menyediakan spot foto. Banyak orang yang datang ke sini karena mereka ingin berfoto untuk diupload ke media sosial.

Bahkan Pulepayung Kulonprogo terkadang juga dijadikan sebagai tempat berfoto untuk pre-wedding. Di bawah ini berapa spot foto yang ditawarkan ketika anda berlibur ke Pulepayung Kulonprogo:

1. Kursi Langit

Pulepayung Kulonprogo menyediakan spot foto berupa pintu langit. Uniknya, kreasi ini merupakan buatan sendiri. Kursi langit merupakan kursi yang menggantung di udara yang terbuat dari rotan. Jika diperhatikan desain atau bentuk dari kursi ini memang seperti kursi zaman dulu.

Leave a Reply