Pantai Klatak Tulungagung, Wisata Alam Mengagumkan - Sering Jalan

Tapi Ingat Pulang

Pantai

Pantai Klatak Tulungagung, Wisata Alam Mengagumkan

Pantai Klatak Tulungagung

Pantai Klatak Tulungagung

Di Tulungagung Jawa Timur terdapat tempat wisata pantai yang sangat eksotis. Namanya adalah Pantai Klatak Tulungagung. Di sini kamu bakal menemukan satu tempat wisata alam yang luar biasa. Apalagi jika mendatanginya menjelang matahari terbit atau terbenam.

Nah pada artikel travelling kali ini, akan dijelaskan tentang Pantai Klatak Kabupaten Tulungagung. Uraiannya seputar pesona wisata, fasilitas, sarana serta harga tiket masuk ke lokasi. Ini dia penjelasan lengkapnya:

pantai klatak

Pesona Wisata Pantai Klatak Tulungagung

Pantai Klatak Tulungagung adalah pantai yang indah. Hal ini disebabkan oleh hamparan pasir yang bersih serta derai ombak yang tenang. Selain itu, gugusan pulau yang memagari pantai ikut menambah keindahan pemandangan.

Hamparan pasir yang berwarna kecokelatan tersebut biasanya dijadikan pengunjung sebagai tempat berjemur. Karena selain bersih, pasirnya juga tebal dan lembut. Maka jangan heran kalau di area tersebut banyak pengunjung duduk-duduk sambil bercengkrama.

Sarana Wisata Pantai Klatak Tulungagung

Karena Pantai Klatak adalah tempat wisata yang menyedot pengunjung cukup banyak. Maka mulai dibangun sarana yang bagus di sana. Ini dia sarana yang dimaksud:

1. Warung Kuliner

Sarana yang pertama adalah warung kuliner. Yang mana makanan yang disajikan sebagian besar adalah menu seafood. Warung ini berjejer di bibir pantai Klatak Tulungagung. Sehingga pengunjung leluasa menyantap makanan sembari melihat keindahan laut.

2. Gazebo dan Bangku Duduk

Jika kamu mendatangi Pantai Klatak Tulungagung bersama keluarga, maka bisa menempati gazebo untuk melepas lelah. Dari tempat berleha-leha ini kamu juga leluasa menikmati pantai yang rindang dan sejuk.

Sekalipun gazebo-nya tidak terlalu banyak, tetapi jangan khawatir karena masih ada beberapa bangku duduk yang bisa dijadikan alternatif. Posisinya juga menghadap ke pantai sehingga kamu tetap bisa menikmati suasana pantai dengan nyaman.

3. Ruang Bilas

Di pantai Klatak pengunjung diperbolehkan untuk berenang. Namun tidak boleh ke tengah, serta harus mematuhi rambu yang ada.

Leave a Reply