Nusa Pombo Maluku Tengah, Pulau Kecil Sejuta Keindahan - Sering Jalan

Tapi Ingat Pulang

Pulau

Nusa Pombo Maluku Tengah, Pulau Kecil Sejuta Keindahan

Nusa Pombo Maluku Tengah

Nusa Pombo Maluku Tengah, foto: pegipegi.com

Nusa Pombo Maluku Tengah  – Apa anda ingin mengunjungi sebuah tempat wisata yang mengasyikkan, natural, dan juga anda bisa berenang sepuasnya di sana? Mungkin liburan ke Lombok atau Pulau Dewata Bali adalah hal yang biasa. Bahkan liburan ke tempat tersebut sekarang sudah kurang begitu menenangkan karena sudah terlalu banyak wisatawan yang datang ke sana. Tapi apa anda berpikir untuk mengunjungi Maluku?

Indonesia memiliki banyak tempat wisata yang sangat indah. Salah satu tempat wisata yang mungkin masih belum banyak orang yang mengetahuinya adalah Nusa Pombo Maluku Tengah. Pulau yang tidak berpenghuni ini merupakan surga dunia yang kaya akan wisata baharinya.

Jika anda memilih Nusa Pombo Maluku Tengah sebagai lokasi liburan anda, maka sudah pasti keputusan anda tersebut sudah sangat tepat. Liburan anda akan benar-benar bermakna dan akan menjadi salah satu liburan terbaik yang pernah anda miliki.

Namun sebelum itu, ada beberapa informasi yang sangat penting untuk anda ketahui yang berkaitan dengan Nusa Pombo Maluku Tengah. Dengan mengetahui informasi ini, nanti anda akan lebih mengenal dan akan semakin tidak bisa menahan diri anda untuk tidak datang ke sini.

Lokasi Nusa Pombo Maluku Tengah

Nusa Pombo Maluku Tengah merupakan tempat wisata yang berlokasi di Kec. Salahhutu, Kab. Maluku Tengah. Secara geografis, tempat ini berada di antara Pulau Ambon dan Pulau Haruku. Untuk bisa sampai ke sini, waktu yang anda perlukan sekitar 20 menit jika anda berangkat dari Kota Ambon. Waktu yang tentunya bisa dikatakan singkat dan itu menandakan bahwa lokasinya tidak jauh dari pusat kota.

Keindahan Nusa Pombo Maluku Tengah

Keindahan Nusa Pombo Maluku Tengah

Keindahan Nusa Pombo Maluku Tengah, foto: phinemo.com

Kira-kira apa yang menjadi keindahan Nusa Pombo Maluku Tengah yang membuat banyak orang ingin mengunjunginya? Seperti yang sudah kami jelaskan bahwa pulau ini merupakan pulau yang tak berpenghuni. Di sini anda akan melihat bahwa Nusa Pombo Maluku Tengah seolah-olah mengambang sendirian.

Keindahan pulau ini juga bisa anda rasakan melalui pasirnya yang begitu lembat yang membentang luas sejauh mata memandang. Selain itu, anda juga akan disuguhkan oleh pemandangan gradasi yang berwarna hijau kebiruan yang semakin membuat Nusa Pombo Maluku Tengah sangat indah dan benar-benar layak untuk anda kunjungi.

Memang dari segi ukuran Nusa Pombo Maluku Tengah lebih kecil dibandingkan dengan pulau yang lainnya. Luasnya hanya sekitar 4 km² saja. Bahkan pulau  yang satu ini dinobatkan sebagai salah satu pulau terkecil yang tidak berpenghuni. Namun pulau ini memiliki suasana yang tidak dimiliki oleh pulau lain.

Leave a Reply