Nuansa Asri Milik Danau Dariza Garut - Sering Jalan

Tapi Ingat Pulang

Alam, Daftar Wisata, Danau, Desa Wisata, Harga Tiket, Rumah Adat

Nuansa Asri Milik Danau Dariza Garut

Danau Dariza Garut

Panorama danau Dariza Garut

Danau Dariza Garut – Mungkin kamu sudah tidak asing dengan Kota Garut, karena kota ini biasanya menjadi salah satu destinasi wisata favorit di Jawa Barat dan mesti banget untuk dikunjungi ketika kamu berasal dari luar Jawa Barat yang mana merindukan keindahan dan keasrian dari sebuah tempat wisata.

Banyak yang bisa dilihat dan dipelajari di Kota ini, salah satunya adalah kerajin kulit yang sudah terkenal senusantara. Selain kerajinan kulit, ternyata Kota Garut juga sangat terkenal dengan wisata pemandian air panasnya.

Salah satu tempat pemandian yang paling terkenal adalah Danau Dariza Garut. Wisata yang menjadi satu dengan resort atau hotel ini memiliki keindahan tersendiri yang mampu menarik para pengunjung untuk datang dan menghabiskan waktu disana.

Keunikan dari Danau Dariza Garut adalah nuansa yang disuguhkannya, karena disana tersedia beberapa rumah tradisional khas Indonesia yang difungsikan sebagai penginapan dan juga terletak ditengah – tengah danau.

Bagi para pengunjung yang menginap harus menyebrangi danau tersebut dahulu dengan menggunakan rakit yang sudah disediakan oleh pihak pengelola.

Apabila kamu tidak berniat untuk menginap di resort tersebut, kamu tetap bisa menikmati Danau Dariza Garut dengan membayar Harga Tiket Masuk (HTM).

Selain penginapan, Danau Dariza Garut juga menyediakan beberapa fasilitas yang cukup lengkap dan dapat menjadi sarana hiburan yang cocok untuk keluarga, antara lain adalah kolam renang air dingin dan panas, water boom, Jacuzzi, sepeda air, kano, jogging track, dan playground.

Baca Juga: Keindahan Wisata Alam Curug Cipurut Wanayasa

Leave a Reply