Gunung

Info Lengkap Gayatri Mountain Adventure Dan Biaya Campnya

Gayatri Mountain Adventure

Gayatri Mountain Adventure // outbondbogorpuncak.com

Jika kalian pencinta camping atau berkemah maka jangan lupa untuk mampir ke Gayatri Mountain Adventure Bogor. Di sini traveler akan disuguhkan suasana perkemahan yang luar biasa dan menakjubkan.

Tak hanya itu, karena area ini berada di dataran tinggi Gunung Gede Pangrango tentu suasana alamnya lebih sejuk dan udaranya bersih. Sehingga cocok dijadikan sarana beristirahat terutama untuk para travelling yang datang dari kota-kota besar.

Pesona Berkemah di Gayatri Mountain Adventure

Gayatri Mountain Adventure

Gayatri Mountain Adventure // higlandcamp.com

Salah satu pesona berkemah di Gayatri Mountain adalah menikmati sunsite dari atas ketinggian yang begitu eksotis. Memang kawasan ini hanya terletak di lereng gunung tetapi ketika sunsite maupun sunrise telah tiba pemandangannya sungguh menakjubkan.

Selain itu traveler juga bisa menikmati berbagai destinasi wisata yang banyak ditemukan di sekitar kawasan perkemahan. Salah satunya adalah Wisata Alam Telaga Warna, Melrimba Garden, Taman Safari Indonesia dan banyak lagi yang lainnya.

Jika di pagi hari traveler dan tim bisa berjalan-jalan di sekitar lapangan kemah yang dipenuhi dengan kebun teh yang indah. Dijamin jika berfoto selfie di kawasan tersebut hasilnya pasti instagenik dan layak di-share ke media sosial.

Fasilitas Gayatri Mountain Adventure

Gayatri Mountain Adventure Bogor

Gayatri Mountain Adventure Bogor // higlandcamp.com

Pihak pengelola sudah membangun beberapa fasilitas di Gayatri Mountain Adventure. Semuanya dikhususkan untuk para traveller agar mendapatkan pesona camping yang menakjubkan.

Untuk fasilitas perkemahan pengelola sudah membangun 2 lapangan yang cukup luas. Lapangan pertama bisa menampung 50 tenda sedangkan lapangan yang kedua bisa dipasangkan 20 tenda.

Lokasinya pun tidak asal dibuat melainkan yang memang mampu menghadirkan sensasi berkemah tersendiri. Bahkan dari sini traveler sudah bisa menikmati kota Bogor dari atas ketinggian saat malam hari.

Fasilitas yang berikutnya adalah traveler disediakan tempat untuk melakukan aktivitas outbound dan olahraga. Peralatannya sudah tersedia tinggal disewa saja ke pihak pengelola.

Jika tidak ingin melakukan aktivitas ini bisa memilih bersantai saja sambil duduk di atas gardu pandang yang sederhana namun ikonik. Pihak pengelola juga mempersiapkan fasilitas ini dan tersebar di sekeliling lapangan kemah.

Akses Jalan ke Gayatri Mountain Adventure

Gayatri Mountain Adventure Bogor Jabar

Gayatri Mountain Adventure Bogor Jabar // offroadpuncakbogor.com

Yang namanya tempat camping di lereng gunung tentu untuk bisa sampai ke sana dibutuhkan kerja keras yang melelahkan. Bahkan tidak setiap kendaraan bisa melaluinya kecuali yang memang kendaraan khusus seperti SUV, MPV dan Truk TNI.

Begitu juga dengan akses jalan menuju Gayatri Mountain Adventure yang terjal yang dimungkinkan kendaraan konvensional tidak akan bisa untuk menjelajahinya. Maka dari itu pihak pengelola sudah mempersiapkan SUV, MPV dan Trail yang akan mengantarkan travelling hingga tiba di lokasi perkemahan.

Layanan ini sudah sepaket dengan biaya camping yang dibayarkan di awal. Jadi travelling tidak perlu membayar lagi kecuali yang tidak ingin berkemah di lereng gunung.

Rute Menuju Gayatri Mountain Adventure

Gayatri Montain beralamat di Jl Citeko Panjang RT03/RW09 Citeko Kec Cisarua Bogor Jawa Barat. Tepatnya berjarak 3 km ke barat dari tempat wisata terkenal Taman Safari Indonesia.

Silakan ikuti jalan menuju Taman Safari Indonesia sampai tiba di Jalan Raya Puncak. Berhenti di situ menunggu jemputan mobil SUV untuk membawa traveler ke area perkemahan. Durasi waktu yang dibutuhkan hanya 30 menit karena jarak dari jalan raya ke lokasi hanya 3 km saja.

Jarak yang cukup singkat dengan area pemandangan di sepanjang perjalanan begitu memuaskan. Selain indah travelling juga disuguhkan udara yang sejuk dan asri.

Biaya Camp di Gayatri Mountain Adventure

Biaya berkemah di Gayatri Mountain Adventure sangat terjangkau. Per-orang dibebani biaya Rp500.000. Ini belum termasuk tiket Rp25.000 dan biaya sewa extra bed Rp50.000 permalam.

Nah untuk tim atau agenda acara, traveler harus menambah biaya kembali Rp4.600.000. Itu sudah termasuk sewa sound, panggung hiburan, aula, mobil untuk jelajah alam, jalur off-road dan pesan kambing guling out door.

Itulah review singkat tentang Gayatri Mountain Adventure. Silakan persiapkan budget sekarang juga dan jangan lupa untuk membawa tenda dari rumah karena pihak pengelola memiliki stok yang sangat terbatas.

Leave a Reply