Harga Tiket Curug Landung Dan Wahana Wisatanya - Sering Jalan

Tapi Ingat Pulang

Air Terjun, Alam

Harga Tiket Curug Landung Dan Wahana Wisatanya

harga tiket Curug Landung Kuningan

harga tiket Curug Landung Kuningan- foto ig ahmd.muzani

Curug Landung – Berwisata ke tempat alam selalu menjadi kegiatan yang menyenangkan. Selain bisa menenangkan diri sejenak dari padatnya aktivitas, berlibur ke tempat wisata alam juga memberikan sensasi yang berbeda.

Apalagi di Indonesia terdapat banyak sekali tempat wisata alam yang sungguh menawan untuk dikunjungi.

Untuk yang ingin berlibur ke Jawa Barat dan senang dengan wisata air terjun, tempat wisata Curug Landung bisa menjadi referensi yang tepat.

Curug Landung Palutungan

Curug Landung Palutungan – foto ig leonard_c4me

Curug Landung Palutungan merupakan air terjun di kawasan Kabupaten Kuningan, Jawa Barat yang terkenal dengan keindahan air terjunnya serta beberapa spot yang instagrammable.

Curug Landung memiliki potensi wisata yang sangat baik. Tempat wisata alam yang satu ini juga ramai dikunjungi oleh wisatawan yang ingin berburu air terjun menyegarkan nan indah di kawasan Jawa Barat.

Kira-kira ada apa saja di Curug Landung? Simak di bawah ini..

Air terjun cantik bernama Curug Landung

Curug Landung Kuningan

Curug Landung Kuningan – foto ig bangsslamet

Jawa Barat punya banyak wisata air terjun, namun salah satu yang wajib kamu kunjungi adalah Curug Landung.

Air terjun eksotis ini terletak di kaki Gunung Ciremai atau tepatnya di Desa Cisantana, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

Air terjun grojogan setinggi 30 meter yang indah ini rupanya baru dibuka untuk umum pada tahun 2016.

Disekeliling air terjun juga terdapat banyak sekali bebatuan dengan pohon-pohon yang rindang menambah eksotisme Curug Landung.

Selain suasana alam yang indah di Curug Landung, pengunjung juga bisa menikmati berbagai fasilitas yang dapat menunjang kebutuhan pengunjung seperti musholla, warung makanan, dan kamar mandi.

Curug Landung

Curug Landung – foto.com

Curug Landung ini memiliki arti “panjang” karena tingginya air terjun ini. Air yang jatuh dengan deras membentuk aliran sungai yang jernih berhiaskan bebatuan yang tersusun rapi oleh alam.

Di Curug Landung juga terdapat Jurang Landung yang bisa digunakan pengunjung untuk beristirahan sejenak setelah lelah menjelajah kawasan Curug Landung.

Spot-spot kece yang instagrammable di Curug Landung

Harga Tiket Curug Landung Dan Wahana Wisatanya 1

travelingyuk.com

Meski air terjun Curug Landung sudah cukup kece untuk dijadikan spot berfoto, rupanya tempat ini punya spot lain yang nggak kalah kece untuk berfoto ria, lho.

Curug Landung juga menyediakan beberapa lokasi yang dimana para pengunjung bis berfoto pada replika dan hiasan-hiasan dengan bentuk yang unik-unik.

Belakangan ini pengelola Curug Landung dibantu oleh Komunitas Penggerak Pariwisata (Kompepar) membangun spot menarik di kawasan Curug Landung.

Leave a Reply