Bukit Langara Loksado, Pemandangan Alam Indonesia Seperti di Film-film Fantasi - Sering Jalan

Tapi Ingat Pulang

Bukit, Alam, Pendaki

Bukit Langara Loksado, Pemandangan Alam Indonesia Seperti di Film-film Fantasi

Bukit Langara Loksado, Pemandangan Alam Indonesia Seperti di Film-film Fantasi 1

Indonesiakaya.com

Indonesia memang punya 1001 keindahan alam yang memukau. Tidak salah kalau setiap tahunnya jutaan turis asing datang ke Indonesia untuk menikmati pesona wisata alam Indonesia yang tidak dimiliki oleh negara lain. Wisata alam di Indonesia juga berbeda-beda disetiap wilayahnya. Namun apapun itu, potensi wisata alam di Indonesia tidak bisa dipandang sebelah mata.

Salah satu tempat wisata alam keren berada di Kalimantan Selatan di kawasan yang bernama Loksado. Tempat wisata alam yang satu ini cukup ekstrim namun juga menawarkan pemandangan bagai surga di bumi. Tempatnya yang berbukit terjal dengan begitu banyak tantangan membuat Bukit Langara yang berada di Kawasan Loksado ini jadi sasaran para pencinta alam.

Bukit Langara Loksado, Pemandangan Alam Indonesia Seperti di Film-film Fantasi 2

indonesiakaya.com

Jika dipandang sekilas, Bukit Langara ini mirip sekali seperti lokasi syuting film-film Hollywood, berbukit terjal dengan pepohonan serta ada pemandangan aliran sungai di bawahnya. Tapi hal tersebut memang benar adanya. Bukit Langara memiliki pesona yang tidak kalah dengan alam di luar negeri, apalagi seperti di film-film barat. Nah, untuk lebih mengenal tempat yang satu ini, simak informasi mengenai Bukit Langara di Loksado ini, ya

 

Keindahan Bukit Langara

Bukit Langara Loksado, Pemandangan Alam Indonesia Seperti di Film-film Fantasi 3

Indonesiakaya.com

Bukit Langara ini berlokasi di Lumpangi, Loksado, Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Kalimantan Selatan. Wisata alam Bukit Langara ini pun rupanya sudah mendunia. Jika biasanya yang terkenal di Loksado adalah bamboo rafting dan pemandian air panas Tahuni, kini saatnya kalian mengetahui tempat wisata kece lainnya di Kalimantan Selatan.

Bukit Langara ini terletak sekitar 10 kilometer dari Kota Kandangan. Kontur permukaan bukit yang satu ini tajam dan agak terjal karena memang Bukit Langara ini adalah bukit kars. Tempatnya yang cukup berbahaya namun memiliki pemandangan yang indah luar biasa membuat Bukit Langara ini menjadi tempat yang disukai para pencinta alam yang suka tantangan.

Leave a Reply