Biaya camping di Bukit Cita-Cita Camping Ground Cisarua dan fasilitasnya - Sering Jalan

Tapi Ingat Pulang

Bukit, Harga Tiket

Biaya camping di Bukit Cita-Cita Camping Ground Cisarua dan fasilitasnya

BUkit CIta-cita camping Ground Bogor

Bukit CIta-cita camping Ground Bogor

Bukit Cita-cita Camping Ground – Bosan dengan rutinitas kerjaan atau tujuan wisata yang itu – itu aja, sesekali ada baiknya cari alternatif wisata yang anti mainstream.

Camping di bukit cita – cita bisa menjadi tujuan kalian bawa keluarga untuk menikmati keindahan alamnya loh.

bukit citacita camping ground

bukit citacita camping ground – Foto: Instagram @bukitcitacitacampingground

Apalagi dengan situasi pandemi saat ini, bukit cita – cita bisa menjadi salah satu tujuan wisata yang wajib ada dalam list liburan kamu.

Akses dan Rute Menuju ke bukit cita – cita

Bukit Cita-cita  bisa diakses sekitar satu jam dari pusat kota Bogor loh.

Berada di Desa Tugu Utara, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, camping ground satu ini terletak strategis, hanya berjarak 1,5 km dari Jalan Raya Puncak.

bukit cita-cita camping ground

bukit cita-cita camping ground – Foto: Instagram @bukitcitacitacampingground

Kamu juga bisa dengan mudah mencarinya di Google Maps dengan memasukkan “Bukit Cita-cita” di kolom pencarian.

Sebelum kesana, ada baiknya kamu reservasi terlebih dahulu.

Caranya mudah, kamu cukup mengirimkan pesan ke WhatsApp 081296472538, surel info@bukitcitacita.com, atau akun Instagram @bukitcitacitacampingground.

Fasilitas di Bukit Cita – Cita

Biaya camping di Bukit Cita-Cita Camping Ground Cisarua dan fasilitasnya 2

Foto: Instagram @bukitcitacitacampingground

Bukit Cita-cita dirancang untuk memanjakan wisatawan dengan menyediakan area berkemah yang dilengkapi beragam fasilitas, termasuk penyewaan tenda.

Dengan demikian, kamu tidak perlu repot – repot membawa perlengkapan kemah,  Cukup bawa kebutuhan pribadi, seperti pakaian, perbekalan, dan obat-obatan

Sedangkan untuk perlengkapan seperti tenda, perlengkapan masak, perlengkapan tidur kalian bisa langsung sewa loh. Fasilitas lain termasuk spot foto, toilet, musala, dan listrik.

Selagi berkemah, kamu bisa menikmati pemandangan alam yang cantik dengan Gunung Gede, Gunung Pangrango, dan Gunung Salak sebagai latarnya.

Karena berada di ketinggian 1.200 mdpl, udaranya pun sejuk, dan bisa semakin dingin di malam hari, sehingga pastikan membawa pakaian hangat.

Sembari menunggu malam tiba, kamu bisa bersantai dengan duduk-duduk di depan tenda sembari menikmati secangkir kopi hangat, atau berjalan-jalan mencari spot foto terbaik.

Biar tak bosan, kamu juga bisa melakukan hobi favoritmu, seperti membaca, atau bila datang bersama teman dan keluarga, kamu bisa mengajak mereka bermain board game untuk melewatkan waktu.

Biaya masuk bukit Cita – Cita

bukit Cita - Cita

bukit Cita – Cita – Foto: Instagram @kharisma.maulana

Asal kamu tau, biaya untuk camping di bukit Cita – Citapun sangat terjangkau loh. Tiket masuk camping ground sebesar Rp20.000 per orang, sementara biaya parkir kendaraan Rp5.000.

Bila tak membawa tenda, kamu bisa menyewanya dengan biaya mulai Rp120.000 untuk kapasitas 4 orang.

Menariknya, kalau membawa serta teman dan anggota keluarga, kamu bisa memesan paket camping seharga mulai Rp150.000 per orang per malam (minimal 10 orang).

Biaya tersebut sudah termasuk tenda,  kasur, bantal, selimut, makan dua kali, snack satu kali, api unggun, tiket masuk, dan gratis parkir kendaraan.

Nah itu dia beberapa informasi yang bisa kamu ketahui sebelum mengunjungi bukit Cita – cita.

Teks: Eni Irma Yunita

Leave a Reply