Fashion, Pantai

7 Inspirasi Ootd ke Pantai Untuk Hijaber

ootd ke pantai untuk hijaber

idntimes.com

Pergi ke pantai memang identik dengan pakaian renang dan pakaian mini. Lalu, bagaimana ya style untuk hijaber saat ke pantai? Hmm, tidak usah khawatir, meskipun menggunakan pakaian yang tertutup, kamu tetap masih bisa bergaya “pantai banget” kok. Karena menggunakan hijab dan ke pantai bukan berarti kamu tidak bisa bergaya.

Nah, berikut ini adalah inspirasi ootd ke pantai untuk hijaber :

1. Rok dan kerudung berwarna soft

ootd ke pantai untuk hijaber

blog.airyrooms.com

Untukmu yang lebih suka menggunakan rok, kamu bisa menggunakan rok dan kerudung yang berwarna soft karena akan tampak senada dengan suasana pantai yang kamu kunjungi. Untuk baju, kamu bisa pakai blouse dengan pattern seperti polkadot, bunga, dan lainnya.

2. Shirt loose dan celana kulot

ootd ke pantai untuk hijaber

womantalk.com

Jika kamu tidak terlalu menyukai menggunakan rok, kamu bisa menggunakan celana kulot, sehingga kamu bisa bebas dan leluasa menikmati deburan air ombak. Untuk atasan, gunakan shirt loose yang nyaman, dan pilihlah warna cerah. Tambahkan juga aksesoris berupa topi dan kacamata hitam agar lebih modis yaa.

3. Floral dress

ootd ke pantai untuk hijaber

muslim.okezone.com

Untukmu penyuka dress, kamu juga masih bisa menggunakannya untuk pergi ke pantai loh. Siapa bilang pakai dress gak recommended buat ke pantai? Nyatanya, kamu masih bisa menggunakan floral dress untuk ke pantai. Jangan lupa juga tambahkan aksesoris berupa topi pantai agar tampilanmu tampak lebih modis.

4. Jeans dan pakaian warna terang

ootd ke pantai untuk hijaber

Foto: @nisacookie

Saat berlibur ke tempat panas seperti pantai memang tidak disarankan menggunakan pakaian berwarna gelap karena pakaian tersebut akan menyerap sinar matahari. Maka dari itu pilihlah warna cerah agar penampilan di kamera pun semakin bagus. Kamu juga bisa memadu padankan dengan jeans yang gak ketat banget. Hal ini agar kamu bisa bergerak atau berlari dengan lebih mudah. Untuk sepatu, kamu bisa menggunakan sneakers agar gayamu semakin ciamik!

Baca Juga:

5. Dress warna netral

ootd ke pantai untuk hijaber

cewekbanget.grid.id

Jika kamu tidak suka dengan dress yang memiliki pattern ramai, kamu bisa memilih dress dengan warna-warna netral dan pattern yang simpel kok. Kemudian, kamu bisa memadu padankan dengan sandal karet agar gerakmu semakin bebas. Jangan lupa tambahkan aksesoris topi pantai yaa

6. Baju sabrina

ootd ke pantai untuk hijaber

blog.airyrooms.com

Siapa bilang hijaber tidak bisa pakai baju sabrina? Kamu masih bisa menggunakannya tanpa harus menunjukkan aurat kok. Kamu hanya perlu menggunakan manset berwarna senada dengan rok atau celanamu. Asalkan warnanya cocok dengan pakaianmu, maka outfit hijab ke pantai ini masih bisa kamu gunakan loh! Jangan lupa gunakan topi pantai untuk melindungi dari sinar matahari dan agar tampilanmu tampak semakin kece!

7. Floral Outer

ootd ke pantai untuk hijaber

idntimes.com

Untuk ke pantai, kamu juga masih bisa menggunakan outer loh. Kamu bisa memilih outer dengan pattern bunga. Untuk bawahannya, kamu bisa menggunakan jeans yang senada dengan warna pakaianmu. Kamu juga bisa menggunakan sandal karet agar gerakmu semakin bebas.

Nah, itulah sedikit inspirasi ootd ke pantai untuk hijaber. Jangan jadikan hijab sebagai alasan untuk sulit bergerak ya! Oh ya, kamu lebih suka ootd yang mana ini?

Leave a Reply