6 Tempat Wisata Di Kabupaten Tolitoli Yang Layak Didatangi - Sering Jalan

Tapi Ingat Pulang

Daftar Wisata

6 Tempat Wisata Di Kabupaten Tolitoli Yang Layak Didatangi

tempat wisata di Kabupaten Tolitoli

Tempat Wisata di Kabupaten Tolitoli

Selain itu, untuk mendatangi tempat ini tidak membutuhkan budget yang besar. Karena dengan uang Rp15.000 saja kamu sudah bisa menikmati keindahan pemandangan.

4. Kampung Wisata Desa Malangga

Kampung Wisata Desa Malangga

Di Kabupaten Tolitoli ada kampung wisata yang sangat unik. Ini merupakan daerah perkampungan yang terletak di desa Tinigi Kecamatan Galang yang mana di dalamnya sudah dibangun beberapa spot-spot pelesir.

Bahkan di dalamnya juga ada beberapa air terjun yang di sekitarnya terdapat pemandangan hutan yang indah. Jadi jika ingin berwisata kuliner dan wisata alam silakan datang ke tempat ini. Apalagi makanan tradisional di kampung ini luar biasa lezat dan murah.

5. Ratu Ampat

Ratu Ampat

Ratu Ampat adalah tempat wisata kebanggaan Tolitoli. Maka dari itu wajar kalau setiap hari pengunjung membludak Terutama ketika dini hari dan senja menjelang matahari terbenam.

Pantai ini biasanya dijadikan sebagai tempat muda-mudi untuk nongkrong. Terutama saat menyaksikan sunset dan sunrise yang sangat indah.

Kamu juga difasilitasi dengan persewaan perahu yang akan mengajakmu bersampan agak ke tengah laut. Nah jika beruntung dalam perjalanan tersebut kamu bisa bertemu dengan hewan mamalia laut seperti ikan duyung, ikan paus bahkan ikan hiu.

Karena memang Ratu Ampat menjadi tempat bermain hewan-hewan laut jenis mamalia tersebut. Jadi barang siapa yang ingin melihat binatang-binatang tersebut di laut lepas dengan biaya murah silakan datang ke tempat wisata ini.

6. Air Terjun Sigalang

Air terjun Sigalang

Air terjun Sigalang adalah tempat wisata yang hits di Tolitoli. Yang mana kelebihan dari tempat wisata ini ialah air terjun berada di tengah-tengah hutan. Maka dari itu jika berwisata ke air terjun Sigalang tidak hanya pemandangannya yang indah. Tetapi suasananya juga teduh bahkan ketika menyentuh airnya terasa sangat dingin.

Jika dilihat sekilas air terjun ini penuh warna karena adanya pembiasan cahaya matahari yang masuk di sela-sela pepohonan. Dari kota, tempat wisata Air Terjun Sigalang juga cukup dekat. Jaraknya hanya 15 km saja.

Itulah beberapa list tempat wisata di Kabupaten Tolitoli yang layak untuk kamu datangi bersama keluarga. Maka dari itu, silakan persiapkan budget-nya sekarang juga.

Leave a Reply