City Tour, Desa Wisata, Harga Tiket, Uncategorised

Nira Camper Village Sleman

Nira Camper Village

Bubble Tend, Nira Camper Village Sleman - Sumber : instagram niracampervillage

Nira Camper Village Sleman – Baru – baru ini, sebuah penginapan di daerah Sleman mendadak viral karena tempatnya yang memiliki konsep alami, lucu dan romantik. Penginapan yang unik ini bernama Nira Camper Village yang ada di Sleman, Jogjakarta.

Meskipun bernuansa alami, penginapan ini menawarkan pemandangan dan fasilitas yang tak kalah, loh dari hotel . Masih gagal faham? Yuk, simak ulasan Nira Camper Village di bawah ini.

villa mewah di Nira Camper Village

Bubble Tend menunjang kenyamanan berkemah di alam bebas – Sumber : instagram niracampervillage

Lokasi dan Rute Menuju Nira Camper Village

Penggemar travelling tidak boleh melewatkan destinasi liburan baru seperti Nira Camper Village. Lokasi yang beberapa waktu lalu viral diberbagai medsos ini bertipe staycation berlokasi di Desa Kregen, Wukirsari, Kecamatan Cangkringan, Kabupaten Sleman, Jogja.

Tempat wisata kekinian ini bisa Anda datangi dengan kendaraan pribadi atau menyewa kendaraan karena tempat ini masih belum dilewati oleh kendaraan umum.

Lokasi tersebut juga dekat dengan tempat wisata bernama Alamanda Jogja Flower Garden yang berjarak sekitar 14 km. Sementara itu, jika perjalanan ke tempat wisata hits ini dimulai dari pusat kota Jogja jaraknya sekitar 21 km atau bisa ditempuh dengan waktu perjalanan 53 menit.

Nira Camper Village

Spot keren ala Hawaii – Sumber : instagram nira campervillage

Keunikan Nira Camper Village

Nira Camper Village memiliki konsep yang sangat unik dan kreatif. Disini, Anda bisa merasakan bermalam di alam bebas dan bisa memandang bintang – bintang secara langsung. Tentunya sangat mengasyikkan, bukan?

Bagi Anda yang merasa penat karena aktivitas pekerjaan, mungkin Anda harus menyempatkan diri berkunjung ke tempat ini karena tentunya sehabis liburan ke Nira Camper Village fikiran akan kembali segar.

Suasana pedesaan yang asri, jauh dari polusi juga sangat kental disini. Tidak hanya unik karena bentuk penginapan kaca berbentuk bubble, disini Anda juga bisa merasakan alam pedesaan yang penuh pepohonan.

Baca Juga : Keren untuk Caption Instagram! Ini Kata dan Lirik Fiersa Besari tentang Alam

Ditambah lagi fasilitas di Nira Camper Villa bak hotel bintang 5 yang tentunya akan membuat pengunjung betah berlama – lama menginap di hotel bernuansa alam ini. Fasilitas yang diberikan pihak Nira Camper Village adalah kamar ber-AC, TV, kolam renang, ayunan, ranjang yang empuk dan nyaman, sepeda, proyektor, spot yang instagrammable, dan lain sebagainya.

Nira Camper Village

Pagi hari terasa menyegarkan sambil menikmati alam desa yang asri – Sumber : instagram niracampervillage

Penginapan NIra Camper Village memiliki luas lahan sebesar 700 meter persegi. Selain untuk liburan keluarga, tempat ini sangat efektif untuk menghabiskan bulan madu bersama pasangan. Ditambah pemandangan malamnya yang sangat romantic karena di beberapa spot dihiasi dengan lampu temaram yang membuat malam semakin eksotis.

Nira Camper Village

Fasilitas menarik dan kekinian di Nira Camper Village – Sumber : instagram niracampervillage

Setiap paket yang ditawarkan pihak Nira Camper Village sudah beserta dengan fasilitas sarapan dan makan malam berupa simple barbeque. Namun, untuk paket spesial seperti honeymoon, tamu atau pengunjung akan mendapatkan tambahan sate sosis, bakso, jagung dan beef slice seberat 500 gram. Sangat menggiurkan,bukan?

Baca Juga : Sayang untuk dilewatkan  Curug Leuwi Bumi Pandeglang

Harga dan Cara Booking Nira Camper Village

Tertarik berlibur dan menginap ke Nira Camper Village? Anda harus membooking tempat agar tidak kehabisan kamar di staycation menawan ini. Cara membookingnya pun cukup mudah karena Anda hanya perlu menghubungi nomor telepon customer service yakni 0812-2608-1188.

Sistem sewa di Nira Camper Village adalah pengunjung harus menyewa satu area penuh tempat wisata ini. Dalam satu area terdiri dari ruang tamu, plunge pool, pantry, bubble tent sesuai permintaan, kamar mandi, dan fasilitas lain yang ditawarkan.

Nira Camper Village

Cantiknya Nira Camper Village – Sumber : instagram niracampervillage

Saat ini area bubble tend di Nira Camper Village masih memiliki jumlah yang terbatas sehingga hanya bisa disewa satu tamu perharinya. Adapun list harga yang perlu Anda ketahui sebelum menginap sebagai berikut.

1. Paket Nira Bubble untuk 4 orang

Paket Nira Bubble untuk 4 orang saat weekday bisa disewa dengan harga mulai dari Rp 750.000. Sedangkan saat weekend, paket penginapan ini bisa disewa mulai harga Rp 850.000,- per malam.

2. Paket Nira 2 Bubble untuk 8 orang

Paket Nira 2 Bubble untuk kapasitas 8 orang dapat disewa dengan harga mulai Rp 1.500.000,-. Harga lebih mahal karena menggunakan 2 Bubble tend yang tentunya lebih luas. Sementara itu, harga sewa untuk paket ini mulai dengan harga Rp 1.700.000,-.

3. Paket Honeymoon

Bagi Anda yang ingin merencanakan honeymoon bersama pasangan, pengelola tempat ini  juga menyediakan paket spesial untuk kebutuhan tersebut dengan harga Rp 1.400.000,- untuk dua orang semalam.

Itulah ulasan tentang Nira Camper Village yang kekinian dan instagrammable. Jadikan liburan bersama keluarga dan pasangan menjadi lebih berkesan dari sekarang. Tertarik berkunjung ke sana?

Leave a Reply