Sewa Apartemen Di Bandung Yang Murah, Ini 6 Rekomendasinya - Sering Jalan

Tapi Ingat Pulang

Apartemen

Sewa Apartemen Di Bandung Yang Murah, Ini 6 Rekomendasinya

Apartemen Taman Melati Jatinangor

Apartemen Taman Melati Jatinangor

Untuk mencari hunian tapak murah di kota besar saat ini cukup sulit, termasuk di kota Bandung. Banyak orang mulai mencari alternatif tempat tinggal yang murah namun layak huni.

Kini banyak bermunculan apartemen sebagai pilihan untuk dijadikan hunian.

Masifnya pembangunan apartemen, memberikan banyak pilihan kepada pencari hunian untuk beralih dari hunian tapak ke apartemen.

Sewa Apartemen Di Bandung Yang Murah

Nah buat kamu yang sedang mencari Apartemen yang murah di Bandung berikut beberapa rekomendasi apartemen yang bisa jadi pilihan kamu,

1. Gateway Pasteur

Gateway Pasteur

Gateway Pasteur

Harga Sewa Perbulan Rp 2.8 jt

Apartemen Gateway Pasteur berlokasi di dekat Gerbang Tol Pasteur, lokasi apartemen ini sangat strategis karena dekat dengan beberapa pusat perbelanjaan seperti BTC dan Paris van Java  loh.

Apartemen Gateway Pasteur yang berkonsep superblok ini juga menyatukan antara hunian, penginapan (hotel) dan tempat rekreasi dalam satu kawasan.

Selain itu, akses jarak menuju kampus-kampus ternama seperti Maranatha, ITB dan Unpad juga hanya beberapa menit menggunakan kendaraan bermotor.

Terdiri dari empat tower  yakni Ruby, Jade, Topaz dan Diamond, apartemen Gateway Pasteur ini menawarkan empat tipe unit yakni tipe studio, 1BR, 2BR, dan 3BR dengan jumlah total sekitar 800 unit.

Untuk fasilitas, apartemen ini tersedia kolam renang, jogging track, children playground, layanan internet, area parkir luas dan juga keamanan 24 jam.

Ditambah juga dengan taman, salon, spa, rooftop garden dan sky lounge.

2. Apartemen The Suites

Apartemen The Suites

Apartemen The Suites

Harga sewa per bulan: Rp2 Juta.

Selanjutnya ada apartemen The Suites yang berada di jl Soekarno-Hatta No.689, Jatisari, Kec. Buahbatu, Kota Bandung, Jawa Barat 40286.

Salah satu unit di apartemen The Suites ini menyediakan jenis studio dengan fasilitas lengkap.

Setiap Room memiliki fasilitas yang sangat mendukung keperluan  kamu. Full Furniture – Televisi – Refrigerator – Air Conditioner – Wifi Internet – Kitchen Set – Dispenser – Water Heater.

3. Apartemen Galeri Ciumbuleuit 3

Apartemen Galeri Ciumbuleuit 3

Apartemen Galeri Ciumbuleuit 3

Harga sewa per tahun: Rp37 Juta.

Rekomendasi selanjutnya yaitu Galeri Ciumbuleuit 3 yang menyuguhkan apartemen di dataran tinggi Kota Bandung dengan konsep Live Connected.

Apartemen Ini bukan sekadar hunian biasa, tapi bisa menjadi ruang bagi kamu untuk menjalani hidup satu irama dengan alam.

Apartemen Ciumbuleuit ini hanya 5 menit dari Universitas Parahyangan dan ITB.

Gerbang Tol Pasteurpun hanya 10 menit dari gerbang apartemen. Pusat kuliner juga banyak tersedia di sekitarnya.

Luas site area Apartemen Galeri Ciumbuleuit 3 sekitar 5.000 m2.

Di sini dibangun 600 unit apartemen berdesain modern untuk pelajar maupun keluarga muda dengan harga affordable.

4. Apartemen Grand Asia Afrika Residence

Apartemen Grand Asia Afrika Residence

Apartemen Grand Asia Afrika Residence

Harga sewa per bulan: Rp 3.5 jt perbulan

Rekomendasi selanjutnya yaitu Apartemen Grand Asia Afrika Residence yang berada di area Jalan Asia Afrika.

Karena lokasinya berada di tengah Kota Bandung, pusat-pusat keramaian di kota Bandung dekat dari sini. Contohnya adalah alun-alun Kota Bandung dan area Braga.

Memiliki empat tower, Grand Asia Afrika Residence memberikan 3 tipe unit hunian yakni Studio, 2BR, dan 3BR yang luasnya mulai dari 22 meter persegi hingga lebih dari 70 meter persegi dengan total lebih dari 2200 unit siap dijual.

Ketika masuk pun, kondisi kamar sudah dalam keadaan furnished.

Fasilitas yang diberikan berupa kolam renang, fitness centre, restoran, meeting room, lounge, layanan internet, serta layanan keamanan 24 jam.

5. Apartemen Taman Melati Jatinangor

Apartemen Taman Melati Jatinangor

Apartemen Taman Melati Jatinangor

Harga sewa per bulan: Rp1.5 juta

Apartemen Taman Melati Jatinangor yang terletak di Jalan Cileles, Cikuda, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat ini merupakan salah satu hasil produksi dari PT Adhi Persada Properti.

Adhi Persada merupakan salah satu pengembang yang sudah terkenal secara nasional dan mempunyai ciri khas sendiri sebagai pengembang apartemen.

Apartemen buatan PT Adhi Persada mempunyai ciri khas di mana letak apartemen yang mereka bangun selalu tidak jauh dari sebuah kampus.

Taman Melati sendiri juga mempunyai ciri khas tersebut, yaitu dibangun dekat dengan salah satu kampus swasta terkenal di Bandung, Universitas Padjajaran.

Akses dari apartemen ini ke Bandara Husein Sastranegara hanya berjarak 42 menit berkendara (33.3 km). Gerbang Tol Cileunyi bisa ditempuh selama 5 menit dengan berkendara (2.3 km).

Universitas Padjadjaran hanya 12 menit berkendara (4.8 km); Institut Teknologi Bandung, Kampus Jatinangor hanya berjarak 15 menit berjalan kaki (1.0 km); Rumah Sakit AMC bisa ditempuh selama 9 menit berkendara (2.8 km).

6. The Jarrdin Cihampelas

The Jarrdin Cihampelas

The Jarrdin Cihampelas

Harga sewa per bulan: Rp2 Juta.

Rekomendasi apartemen yang terakhir yaitu The Jarrdin Cihampelas, Cihampelas merupakan salah satu area penting di Kota Bandung.

Kawasan ini menawarkan akses mudah ke pusat perbelanjaan, tempat wisata, dan fasilitas pendidikan.

Letaknya yang strategis dan tergolong pusat kota membuat Cihampelas menjadi salah satu area terfavorit untuk tinggal.

Salah satu hunian terbaik untuk tinggal di Cihampelas adalah Apartemen The Jarrdin.

Apartemen yang dikembangkan oleh PT Kagum Karya Husada ini memiliki 4 tower. Berikut kelebihan tinggal di Apartemen The Jarrdin Cihampelas.

Apartemen The Jarrdin Cihampelas terletak strategis di jalan utama.

Apartemen ini dikelilingi tempat-tempat penting di Bandung seperti Institut Teknologi Bandung (ITB), Paris Van Java (PVJ) Mall dan Cihampelas Walk.

Beberapa tempat wisata juga bisa dikunjungi dengan mudah dari apartemen The Jarrdin Cihampelas.

Di antaranya Kebun Binatang Bandung, hutan kota Babakan Siliwangi, dan Teras Cikapundung. Jika ingin hangout, area Cihampelas juga memiliki banyak pilihan cafe dan restoran.

Leave a Reply