Jadwal Kapal Ferry Legundi Terbaru 2020 Dari Lombok ke Surabaya

Tapi Ingat Pulang

Jadwal Kapal

Jadwal Kapal Ferry Legundi Terbaru 2020 Dari Lombok ke Surabaya

kapal legundi surabaya ke lombok

kapal legundi surabaya ke lombok - foto tribunjatim

Jadwal Kapal Ferry Legundi – Tahu kah kalian jika Saat ini sudah tersedia penyebrangan langsung kapal Ferry dari pelabuhan Surabaya menuju Pelabuhan Lembar lombok. Kapal yang melayani rute Surabaya ke Lombok atau sebaliknya dari Lombok ke Surabaya adalah kapal Ferry Legudi.

Biasanya kita harus naik kapal pelni yang jadwalnya hanya beberapa kali sebulan kini warga Surabaya atau Warga Lombok tak perlu khawator lagi sebab jadwal keberangkatan kapal Ferry lengudi ini hampir 2-3 kali setiap minggunya. Selain itu juga Kapal Legudi ini lumayan lebih cepat daripada laju kapal pelni karena kapal pelni memiliki jumlah muatan atau kapasitas angkutan cukup banyak.

Baca juga dong :

kapal legundi surabaya ke lombok

kapal legundi surabaya ke lombok – foto tribunjatim

Kapasitas angkut Kapal Legudi bisa mencapai 60 unit truk besar, 70 unit kendaraan keluarga, dan 800 orang penumpang. Tak hanya itu saja, Fasilitas di Kapal Ferry Legundi juga sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas umum mulai dari interior ruangannya yang modern, Semua ruangan sudah Ber AC, Ruang Sholat, Toilet dan Kamar Mandi, Kursi duduk yang nyaman sampai ada beberapa cafetaria untuk penumpang.

RUTE LOMBOK – SURABAYA

Berikut ini adalah Jadwal Keberangkatan kapal ferry Legundi dari LomboK Ke Surabaya. KMP Legundi melayani perjalanan dari Lombok ke Surabaya setiap :

1. Jadwal Kapal Ferry roro dari Lombok ke Surabaya

  • Hari Senin jam 14.00
  • Hari Rabu Jam 14.00
  • Hari Jumat Jam 14.00

Waktu tempuh yang biasanya diperlukan dari Surabaya menuju Lombok adalah sekitar 18 – 20 jam dengan Jarak sekitar : 1372.0 km.

2. Harga Tiket Kapal Lombok ke Surabaya

Biaya – Penumpang Tanpa Kendaraan

Dewasa : Rp 76,000
Anak-anak : Rp 51,200

Leave a Reply