Info Lengkap Bukit Alamanda dan Harga Sewa Kamarnya - Sering Jalan

Tapi Ingat Pulang

Hotel, Daftar Wisata

Info Lengkap Bukit Alamanda dan Harga Sewa Kamarnya

Bukit Alamanda Resort dan Hotel

Bukit Alamanda Resort dan Hotel - foto ig @bukitalamanda

Bukit Alamanda – Menikmati perjalanan ke Garut tidak hanya sekadar mencicipi dodol garut yang terkenal dank has dengan cita rasanya, namun juga mengunjungi beberapa tempat wisata yang ada di kota garut.

Untuk bisa menjelajahi kota garut tentu tidak bisa hanya dalam waktu sekejap melainkan setidaknya untuk para pengunjung bisa sampai tiga atau lima hari wisata berkeliling kota garut.

Bagi pengunjung yang datang ke kota garut tentuu harus menyiapkan beberapa hal penting yang tidak boleh terlewatkan salah satunya adalah mengenai penginapan, yaps!

Bukit Alamanda Resort dan Hotel

Bukit Alamanda Resort dan Hotel – foto ig @bukitalamanda

Untuk bisa berkeliling suatu daerah pengunjung juga harus menyiapkan hal yang berkaitan dengan penginapan untuk keperluan bermalam disuatu daerah.

Dikota Garut sendiri terdapat salah satu penginapan yang sudah tidak asing lagi bagi traveler yang akan berkunjung ke Kota Garut, yaitu Bukit Alamanda Resort dan Hotel, sebuah tempat penginapan yang menyajikan fasilitas terbaik dan nyaman.

Bukit Alamanda Garut Resort dan Hotel

bukit alamanda

bukit alamanda – foto by yuktravel

Bagi kalian yang mengunjungi kota garut untuk berlibur pastikan untuk mencari tempat penginapan yang nyaman selama melakukan traveling dan menjajal perjalanan selama beberapa hari di kota garut.

Bukit Alamanda Garut Resort dan Hotel dapat menjadi pilihan bagi para pengunjung yang tiba di kota garut dan mencari tempat penginapan yang nyaman, murah dan mudah dijangkau.

Tak hanya itu Bukit Alamanda Garut Resort dan Hotel juga menyuguhkan pemandangan terbaik dimana pengunjung akan langsung dibawa pada nuansa alam yang sejuk dan segar.

Bukit Alamanda Resort dan Hotel Garut

Bukit Alamanda Resort dan Hotel Garut – foto ig @bukitalamanda

Pengunjung juga akan disuguhkan pemandangan indah berupa landskap kota garut hamparan sawah dan pemndangan Gunung Guntur dan Gunung Cikuray, yang dijamin tidak akan membuat bosan pengunjung saat akan menginap untuk beberapa malam selama di kota garut.

Bukit Alamanda Resort dan Hotel sendiri sudah banyak menerima tamu baik dari dalam maupun luar kota dan selalu menjadi penginapan favorite bagi setiap pengunjung yang datang ke kota Garut.

Fasilitas Dan Harga Kamar Bukit Alamanda Garut

kamar di Bukit Alamanda Resort dan Hotel

kamar di Bukit Alamanda Resort dan Hotel – foto ig @bukitalamanda

1. Deluxe Cattleya Room Only (Rp510.000/malam)

Tempat tidur tunggal dan tempat tidur ganda, Wifi gratis, Televisi, Meja Tulis, Air dalam kemasan gratis, AC, pembuat teh/kopi, air panas, perlengkapan mandi, kamar mandi dan toilet, Pengering Rambut

2. Deluxe Cattleya (Rp295.000/malam)

Tempat tidur tunggal dan tempat tidur ganda, memiliki fasilitas yang hampir sama dengan Deluxe Cattleya Room Only akan tetapi ada fasilitas sarapan gratis

3. Deluxe Anggrek (Rp295.000/malam)

Memiliki fasilitas yang hampir sama dengan Deluxe Cattleya

4. Deluxe Bungalow Lantana (Rp680.000/malam)

Hampir setipe dengan kamar sebelumnya tetapi memiliki TV LED.

5. Executive Edelweis Red (Rp800.000/malam)

Tempat tidur tipe king bed dan fasilitas lengkap lainnya.

6. Bungalaw Suite Amarilis (Rp1.020.000/malam)

Tempat tidur tipe king beda dan double bed, memiliki ruang tamu dan fasilitas lengkap lainnya

7. Bungalawa Suite Alamanda (Rp1.300.000/malam)

Tedapat ruang tamu, sofa, balcon atau teras, refrigerator dan fasilitas lainnya.

8. Suite Acacia Building

Berada di kamar yang menghadap langsung dengan pemandangan perbukitan garut, terdapat 2 kamar, ruang tamu dan fasilitas penunjang lainnya.

9. Suite Magnolia Building

Terdapat teras, ruang keluarga, 2 kamar tidur dan dilengkapi dengan fasilitas lainnya, juga kamar menghadap langsung dengan pemandangan yang ada.

Ada banyak pilihan kamar yang bisa dipilih pengunjung dan rate harga pun masih cukup terjangkau dengan fasilitas yang lengkap dari Bukit Alamanda Resort dan Hotel.

Lokasi Bukit Alamanda Resort dan Hotel

Lokasi Bukit Alamanda Resort, Resto, dan Cafe berada di jalan Samarang, Garut, Jawa Barat. Lokasi ini lebih dekat ke tarogong dari pada ke Samarang. Cukup memakan waktu 5-10 menit dari pertigaan Tarogong-Samarang dan anda sudah tiba di bukit alamanda.

Bukit Alamanda Resort garut

Bukit Alamanda Resort garut – foto ig @bukitalamanda

Bukit Alamanda sangat mudah dijangkau bisa menggunakan kendaraan pribadi, bis ataupun angkutan umum lainnya. Selain itu pengelola juga mendirikan Bukit Alamanda Resort dan Hotel ini berada di dalam lembah disebelah kiri (jika arah dari Garut kota) dan agak sedikit menjorok ke bawah.

Bukit Alamanda menyajikan pemandangan yang menakjubkan saat menginap disini, hamparan sawah, bukit dan udara yang sejuk akan membuat nyaman pengunjung yang datang.

Demikian info mengenai penginapan yang berada di kota Garut, Jawa Barat. Bagi para traveler yang berkunjung ke kota ini dan bingung mencari tempat penginapan yang nyaman, Bukit Alamanda Resort dan Hotel dapat menjadi pilihan.

Reservasi dan Informasi Bukit Alamanda Resort dan Hotel

Bagi kalian yang tertarik menginap di Bukit Alamanda Resort dan Hotel ini kalian bisa saja langsung menghubungi nomor ini atau menanyakn ketersediaan kamarnya sebelum di booking.

ᴘʜᴏɴᴇ ɴᴜᴍʙᴇʀ : (0262) 541933
ᴡʜᴀᴛsᴀᴘᴘ : 08112115710 / 08112305672

Leave a Reply