Cafe

Green Kubu Cafe Tempat Nongkrong yang Asik di Ubud

Green Kubu Cafe Tempat Nongkrong yang Asik di Ubud

https://www.tripadvisor.com/

Green Kubu Cafe tempat nongkrong yang asik di Ubud Bali. Sebuah cafe yang saat ini di Ubud Bali sedang digandrumi oleh para wisatawan dan warga lokal.  Green Kudu berada di Jalan Cinta Pejengaji Tegalalang  Gianyar Ubud Bali. Tempatnya memang sangat indah dan asik untuk nongkrong.

Tidak hanya terkenal dengan pantainya saja tetapi Bali juga terkenal dengan pemadangan sawah terasering dan makanan khasnya. Kini ada gabungan dari  tempat makan yang bernuansa pemandangan sawah terasering.

Keindahan dari Pemandangan Green Kubu Cafe

Tempat makan yang dikelilingi sawah terasering menjadi daya tarik. Udaranya yang sejuk dan membuat rileks menjadi salah satu keunikannya juga. Green Kubu Cafe baru dibuka pada tanggal 14 Mei 2017. Jarak dari Denpasar ke Green Kubu Cafe sekitar 30 km, jika perjalanan dari arah Ubud sekitar 2,5 km sebelum Ceking Rice Terrace Tegalalang, persis di depan pasar Tegalalang belok kiri.

Sampai di parkir Anda harus menyusuri puluhan meter jalan setapak di tengah persawahan, disepanjang perjalanan Anda akan suka ria menikmati suasana pedesaan yang dibalut panorama indah. Lokasi Green Kubu cafe Tegalalang yang berdekatan dan searah dengan kawasan pariwisata Ubud, menjadikanya sebagai tujuan tour yang ideal ketika mengagendakan tour jurusan Ubud dan Kintamani.

Selain pemandangan sawah yang indah Green Kubu Cafe di Tegalalang Bali ini juga dikelilingi oleh pohon tropis sehinga membuat suasana dan pemandangan menjadi lebih sejuk. Desiran angin terasa menyejukkan hati akan membuat lebih nikmat ketika makan siang atau sore hari nongkrong.

Green Kubu Cafe tempat nongkrong yang asik di Ubud. Green Kubu Cafe juga menyediakan sejumlah tempat untuk bersantai sambil menikmati alam sekitarnya, Anda bisa bersantai di bawah payung warna-warni di alam terbuka di tengah sawah yang memberikan kesan romantis ditambah empat duduk yang menyerupai karung besar yang empuk seperti sofa (been bag) menambah kesan rileks untuk bersantai.

Jika Anda ingin tempat yang teduh atau takut kehujanan dan kepanasan disediakan juga ruang makan beratap. Green Kubu cafe sangat ideal untuk pasangan muda maupun keluarga, sebuah tempat wisata instagramable di Bali. Green Kubu akan melengkapi moment liburan Anda dan Anda akan menjadi ketagihan untuk datang kembali ke Green Kubu. Kangen dengan moment di Green Kubu.

Terdapat juga kolam teratai menciptakan romansa yang indah dan sensasi berbeda, kesan ketenangan dan kesejukan, memberikan pengalaman baru akan keindahan bersantap pada sebuah restoran yang mengemas keindahan alam dan suguhan makanan yang tersaji lezat dengan harga lebih murah dan terjangkau.

Green Kubu Cafe Tempat Nongkrong yang Asik di Ubud

https://www.balitoursclub.net/

Green Kubu Cafe tempat nongkrong yang asik di Ubud Bali memiliki beberapa spot foto yang bagus, cocok sekali bagi kalian yang suka foto dan selfi. Terdapat tempat permainan sambil menunggu makanan datang cocok untuk anak-anak.

Jam Buka Green Kubu

Green Kubu Cafe tempat nongkrong yang asik di Ubud Bali buka setiap hari, hari Senin – Jumat buka pukul 09.00 – 19.00 WITA, sedangkan akhir pekan Sabtu dan Minggu buka dari pukul 10.00 – 21.00 WITA, akhir pekan tutupnya lebih malam karena akhir pekan cafe ini saat ramai.

Makanan Green Kubu

Makanan dari Green Kubu Cafe juga sangat enak dan harga makanan dan minumannya cukup murah mulai dari Rp.8.000,-. Terdapat masakan khas Bali, Nusantara, dan juga masakan western seperti burger, spaghetti, dan pasta. Ada menu ayam geprek, nasi goreng, pisang goreng, dan lainnya.

Green Kubu Cafe sudah paket lengkap banget murah, enak, lengkap, dan pemandangan ok. Benar-benar Green Kubu Cafe tempat nongkrong yang asik di Ubud Bali. Varian makanan dan minumannya juga banyak. Pelayanan Green Kubu Cafe juga sangat cepat dan ramah. Green Kubu Cafe tempat nongkrong yang asik di Ubud Bali.

Jika Anda ke Ubud Bali, wajib mampir ke Green Kubu Cafe. Green Kubu Cafe tempat nongkrong yang asik di Ubud Bali. Baca juga rekomendasi tempat wisata lainnya untuk menambah perjalanan liburan dan travelling Anda :

4 Fakta Kedung Badrun

4 Fakta Pantai Surumanis

6 Tempat Wisata di Tahuna Kepulauan Sangihe

Lepas Penat di Dolandeso Boro

5 Tempat Wisata Di Tidore

 

Leave a Reply