Cafe, Harga Tiket, Informatif

Dog Cafe di Jakarta

Boogie doggie

Sumber foto: mediaindonesia.com

Untuk kalian yang menyukai hewan peliharaan, sesekali hangout bersama peliharaan kesayangan adalah kegiatan yang sangat menyenangkan. Seperti jalan-jalan ke taman atau tempat-tempat lainnya yang seru. Sementara untuk kalian yang tidak mempunyai hewan peliharaan, tetapi suka dengan hewan khususnya anjing bisa mencoba beberapa kafe yang sudah disediakan untuk kalian dog lovers.

Ditambah beberapa dog cafe ini menyediakan konsumsi untuk peliharaan kalian. Kafe-kafe yang saya rekomendasikan tentu saja ramah anjing atau hewan peliharaan lainnya. Serta tempat-tempat ini juga Instagramable dan pastinya menyediakan ragam menu lezat yang harus kalian coba.

Nah, disini saya akan membahas beberapa Dog Cafe yang ada di Jakarta dan bisa menjadi tujuan kalian nantinya. Penasaran apa saja? Yuk, simak beberapa ulasan berikut ini :

DAFTAR DOG CAFE DI JAKARTA

1. Pet Cafe

Dog cafe

Sumber foto: travelingyuk.com

Tempat pertama yang saya rekomendasikan ini perlu kalian coba sebab lokasinya sangat nyaman untuk ‘bencengkrama’ dengan anjing. Terlebihnya lagi, kalian bisa merayakan ulang tahun hewan anjing kalian di sini dengan tema lucu-lucu.

Menu-menu yang disediakan oleh Pet Cafe juga beragam, mulai dari happy potato, chicken katsu dengan nasi, ekkado rice bowl dan masih banyak lagi.

Pet Cafe ini berada tepat di Ruko Citra Garden 6, Blok H1A No. 1, di lantai dua Dog Salon Jakarta. Namun, sayangnya tempat ini tidak setiap hari buka dan hanya libur setiap hari rabu. Untuk info lanjutnya, kalian bisa menghubungi ke nomor +6221 550 1910.

2. Vodka and Latte

Vodka and latte

Sumber foto: jakartayuk.wordpress.com

Kafe yang terletak di Kemang ini terkenal dengan kafe anjing yang ternyata lumayan populer di kalangan para pencinta hewan anjing. Di dalam Kafe ini, kalian bisa menemukan salon, kolam renang, dan hotel yang disediakan khusus untuk anjing.

Uniknya, teknik salon yang di gunakan oleh Vodka and Latte ini menggunakan teknologi canggih dan teknik potong dari Jepang. Teknik potong tersebut dapat menghasilkan guntingan yang rapi dan bulu anjing kalian menjadi lebih mengembang.

Memang salon ini terinspirasi dari Tetsuya Yoshida, yaitu Groomer asal Jepang yang juga memiliki kafe yang lucu. Karena kafe ini terletak di dalam gesung, para pemiliki hewannya juga bisa menikmati waktu santai di kafe sambil menunggu hewan peliharaannya diurus agar lebih cantik dengan Vodka and Latte.

Untuk lebih tepatnya, kafe ini berada di Jalan Kemang Timur No. 88A, Bangka, Kota Jakarta Selatan. Dan buka setiap hari Senin hingga Minggu dari pukul 09.00 – 20.00.

Baca Juga :

• Ini Cafe Unik di Yogyakarta

• Dan Ini Cafe Bukit Pelangi Bogor

3. Puppy Cube

Puppy cube

Sumber foto: pergikuliner.com

Nah, tempat kali ini berada di daerah Kelapa Gading, atau tepatnya di Jalan Boulevard Raya Kelapa Gading Blok QA1 No. 11, Kepala Gading, Jakarta. Kafe anjing ini buka setiap hari Senin hingga Minggu dan dapat kalian kunjungi mulai dari jam 11 siang hingga 9 malam.

Tak perlu diragukan lagi, di Puppy Cube ini kalian bisa bertemu dengan berbagai jenis anjing seperti Malamute, Beagle, Chihuahua, Sin Tzu dan masih banyak lagi. Dan kalian tidak perlu khawatir untuk bermain dengan hewan anjing tersebut, sebab Puppy Cube sudah memastikan bahwa tempat yang disediakannya bersih dan rapi. Walaupun ada banyak hewan anjing yang berkeliaran di sekitar tempat ini.

Untuk hari biasa, biaya yang dikenakan per orang untuk memasuki Puppy Cube sebesar Rp 35.000 per jamnya. Sementara untuk hari biasa dikenakan biaya Rp 50.000. Soal menunya makanan dan minumannya tak perlu ditanya lagi, kalian perlu datang dan mencoba ke Puppy Cube.

4. Boogie Doggie

Boogie doggie

Sumber foto: mediaindonesia.com

Kafe yang berada di Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara ini juga cukup populer, lho! Suasana dalam salah satu ruangan kafe sengaja tak ditaruh kursi dan meja agar para pengunjung bisa menikmati waktunya dengan seluruh hewan anjing disana.

Tempat ini semacam area untuk para pengunjung yang berlesehan dan bermain dengan anjing. Dan bukan tempat untuk memelihara hewan anjing serta tidak memperbolehkan para pengunjungnya untuk membawa hewan perliharaan anjing ke dalam ruangan. Namun, semua ragam jenis anjing sudah ada di Boogie Doggie.

Mungkin ada sekitar 50 hewan anjing di kafe ini dengan 20an jenis yang berbeda-beda. Seperti jenis Trah Golden, Barbet, Bichon Frise, Chihuahya, Chow Chow, hingga Malamut.

Jika ingin berkunjung, Boogie Doggie lebih ramai pada waktu weekend. Maka untuk kalian yang tidak suka keramaian, disarankan berkunjung di hari biasa.

Demikian tentang beberapa Dog Cafe di Jakarta. Semoga dapat menghibur kalian!

Leave a Reply