Camping Seru di Pantai Jungwok - Sering Jalan

Tapi Ingat Pulang

Pantai, Alam, Gunung, Pulau

Camping Seru di Pantai Jungwok

Pemandangan Orang Camping di Jungwok

Pemandangan Orang Camping di Jungwok by alodiatour.com

Camping Seru Di Pantai Jungwok. Hallo sobat Jogja lover’s! Kalau kamu ke Yogyakarta, coba singgah ke Pantai Jungwok. Namanya sedikitt unik ya. Yups, betul sekali. Memang pantai ini terkenal dengan pantai mistis, karena lokasinya berada di pesisir selatan Gunung Kidul dan menjadi gerbang masuk Laut Selatan.

Dikenal dengan pantai yang masih baru dan belum terlalu familiar di masyarakat luar daerah, membuat suasana pantai ini sepi dan tidak begitu ramai pengunjung. Bahkan pernah ada cerita bahwa di malam hari ada pengunjung yang camping disana, dan mendengar suara-suara aneh. Ini menunjukkan bahwa pantai jungwok memang belum kerap dijamah manusia.

Keunikan Pantai Jungwok

Tapi jangan salah sobat, meskipun lokasinya yang dibilang mistis, tetapi sejatinya pantai ini cukup legendaris. Karena kamu bisa melakukan Camping Seru Di Pantai Jungwok. Lalu apa saja sih keunikannya? Simak ulasannya disini ya!

Garis pantai mirip mangkuk

Garis Pantai Jungwok

Garis Pantai Mirip Mangkuk by alodiatour.com

Yang pertama yaitu garis pantai yang melengkung dan mirip dengan mangkuk. Pantai ini memang tidak terlalu luas, maka dari itu garisnya yang melengkung sangat jelas terlihat. Ini menjadi salah satu ciri khas dari pantai jungwok.

Garis Pantai Jungwok dari Dekat

Garis Pantai Jungwok dari Dekat by liburmulu.com

Beberapa orang mudah sekali mengenal pantai ini juga melalui bentuk tepi pantainya yang khas, meski tidak terlalu luas tapi mampu membuat setiap pengunjung merasakan Camping Seru Di Pantai Jungwok. Air laut yang biru, menyatu dengan warna langit, membuat pemandangan pantai ini semakin dikagumi.

Lokasi camping

Camping Seru di Pantai Jungwok

Pemandangan Orang Camping di Jungwok by telusurjogja.com

Jika kamu suka camping di tepi pantai, maka pantai jungwok sangat tepat untuk kamu coba. Pasir yang putih bersih ditambah dengan suara ombak yang gemercak membuat siapa saja akan betah saat camping disini sambil menanti matahari terbit di ujung timur. Kamu bisa membawa tenda dari rumah dan menikmati suasana santai di pantai jungwok.

Lokasi Camping di Pantai Jungwok

Lokasi Camping di Pantai Jungwok by alodiatur.com

Tak hanya itu, kamu bisa menciptakan Camping Seru Di Pantai Jungwok dengan membuat api unggun menggunakan ranting-ranting pohon yang telah kering. Sambil membakar ikan hasil memancing, atau juga menikmati bekal dari rumah. Saat malam suasana pantai jungwok memang sangat mengesankan. Kamu akan terasa memiliki pantai sendiri karena memang sangat sepi dan hening.

Watu topi

Watu Mirip Topi di Pantai Jungwok

Watu Mirip Topi di Pantai Jungwok by alodiatur.com

Leave a Reply