Destinasi Wisata Situ Wulukut Kertayuga Kuningan - Sering Jalan

Tapi Ingat Pulang

Alam, Danau, Pengetahuan, Tips Travelling

Destinasi Wisata Situ Wulukut Kertayuga Kuningan

Mengenal Destinasi Wisata Situ Wulukut Kertayuga Kuningan Foto:Brilio.net

Mengenal Destinasi Wisata Situ Wulukut Kertayuga Kuningan Foto:Brilio.net

Jika kalian berminat untuk mengunjungi destinasi wisata Situ Wulukut Kuningan dan berasal dari wilayah kota kuningan, anda tinggal menuju area Kecamatan Nusaherang yakni melewati Jalan Veteran sampai ke Terminal Kadugede. Setelah sampai di Terminal Kadugede, anda kembali melanjutkan perjalanan ke Desa Nusaherang, sebelum sampai Desa Nusaherang akan ada pertigaan. Disitu anda tinggal belok kanan dan menyusuri jalanan tersebut.

Terlebih saat ini banyak papan petunjuk jalan yang menuju situ wulukut, hal tersebut tentu akan sangat memudahkan pengunjung yang akan menuju ke situ wulukut.

Harga Tiket Masuk Situ Wulukut

Spot-spot di Panorama Destinasi Wisata Situ Wulukut Kertayuga Kuningan Foto:@Adventure senja

Spot-spot keren diĀ  Destinasi Wisata Situ Wulukut Kertayuga Kuningan Foto:@Adventure senja

Untuk kalian yang ingin mengunjungi destinasi wisata Situ Wulukut ini, harga tiketnya tidak terlalu mahal. Biaya masuknya hanya Rp2,000 saja per Juli 2018. Selanjutnya untuk parkir sepeda motor Rp2,000 saja dan mobil Rp5,000 per unitnya. Lalu ada penyewaan perahu kayuh berkapasitas dua orang, harga sewanya Rp10,000 saja.

Destinasi Wisata Situ Wulukut Kuningan ,sangat rekomendasi untuk kalian yang ingin mencari liburan dengan suasan alam ini . Kalian tidak akan menyesal saat mengunjungi Situ Wulukut Kuningan ini, tetapi meskipun begitu, Kalian harus tetap berhati-hatiĀ  dalam perjalanan menuju tempat wisata

Semoga Ulasan ini dapat menjadi sumber pengetahuan ,wawasan , atau acuan jika kalian ingin berkunjung ke Destinasi Wisata Situ Wulukut Kuningan.

Sumber: travelingyuk.com, knginfo.com

 

 

 

Leave a Reply