Wisata Bukit Sakura Kemiling Lampung - Sering Jalan

Tapi Ingat Pulang

Bukit, Daftar Wisata, Harga Tiket, Inspirasi, Kuliner

Wisata Bukit Sakura Kemiling Lampung

Bukit Sakura Kemiling

Bukit Sakura Kemiling

Background foto yang menjadi andalan adalah taman sakura dengan wanrna merah jambunya. Biasanya wisatawan kerap berpose sedang bersantai sambil menikmati alam. Selain itu ada spot paling favorit yaitu jembatan buatan dengan balon udara sebagai dekorasi. Menariknya, dari jembatan buatan tersebut, wisatawan bisa mendapatkan latar kota Lampung dari kejauhan.

Wahana Permainan Anak

Liburan tanpa anak seolah tidaklah lengkap, namun keberadaan mereka kadang membuat orangtua kelimpungan. Sebab, anak-anak memiliki keinginan tersendiri untuk menikmati liburannya bersama para anak lainnya. Hal tersebut tidaklah mengkhawatirkan sebab pengelola sudah menyiapkan wahana khusus anak.
Sayangnya wahana khusus anak ini hanya dibuka saat akhir pekan saja, yaitu suriken atau panahan. Demi menarik perhatian, bagi anak-anak yang berhasil bermain di dua wahana tersebut bisa mendapatkan hadiahnya berupa boneka. Terpenting adalah, tarif yang diberlakukan cukup terjangkau.

Baca Juga:

Liburan Menyenangkan di Taman Wiladatika Depok

Taman Dayu Pandaan Bikin Liburan Berkesan

Fasilitas Lengkap

Hal yang membuat nyaman saat berkunjung ke tempat wisata adalah mengenai fasilitasnya yang lengkap dan memadai. Tidak dapat dipungkiri di negara yang mayoritas penduduknya beragama Islam, keberadaan mushola begitu penting. Sehingga pengelola tempat wisata selalu menyediakannya, fasilitas lain yang tak kalah pentingnya adalah kantin.

Agar tidak bosan, tersedia pula gazebo dan saung untuk wisatawan yang sedang menikmati makan siangnya atau sedikit bersantai. Saat malam tersedia live music yang lebih syahdu dinikmati di outdoor cafe. Hal yang paling menjadi favorit wisatawan adalah ketersediaan WiFi.

Wisata Bukit Sakura Kemiling Lampung 1

Gazebo dan Saung untuk bersantai bersama keluarga. Google Maps: Boy Shandi

Rute dan Lokasi Bukit Sakura Lampung

Akses jalan untuk menuju lokasi Bukit Sakura Lampung tidaklah sulit. Kawasannya pun adalah daerah yang rimbun dengan pepohonan dan dekat dengan pusat kota. Menggunakan kendaraan bermotor, wisatawan dapat menempuh jarak sekitar 15 menit.

Lokasi dari tempat wisata ini adalah di Jl. Melati Raya, Langkapura, Bandar Lampung, Indonesia.

Leave a Reply