Waduk Selorejo, Spot Wisata Hits di Malang - Sering Jalan

Tapi Ingat Pulang

Alam

Waduk Selorejo, Spot Wisata Hits di Malang

Waduk Selorejo

Waduk Selorejo - foto malang.merdeka .com

Selain itu, jika kamu sudah lelah, kamu bisa beristirahat di warung-warung yang ada di sekitar waduk. Makanan yang ada di warung-warung tersebut dominasi adalah ikan yang bisa digoreng ataupun dibakar.

Di Waduk Selorejo juga teradpat jembatan gantung yang menghubungkan taman dengan kolam renang. Kamu juga bisa melakukan jogging di jembatan gantung tersebut.

Fasilitas Waduk Seloreja

Fasilitas yang tersedia di Waduk Selorejo adalah camping area, lapangan tenis, lapangan golf, tempat memancing yang nyaman, dan lahan parkir yang bisa dibilang cukup luas. Jika kamun ingin camping, ada baiknya kamu membawa perlengkapan camping sendiri, seperti tenda, kompor portable, matras, dll.

Baca juga:

Waduk Selorejo

Waduk Selorejo – foto malang.merdeka .com

Selain itu, jika kamu ingin memancing, kamu juga harus membawa peralatan memancing sendiri agar kamu bisa memancing dengan nyaman. Kamu juga bisa berperahu ke Pulau Jambu yang terletak di tengah waduk. Disebut Pulau Jambu karena di pulau tersebut terdapat ratusan pohon jambu biji.

Harga Tiket Waduk Selorejo

Untuk masuk ke dalam Waduk Selorejo, kamu perlu membayar tiket masuk sebesar Rp 20.000,- per orang. Selain itu, ada juga biaya parkir jika menggunakan kendaraan pribadi sebesar Rp 3.000,- per kendaraan.

Jika kamu ingin main ke Pulau Jambu, kamu bisa naik perahu milik masyarakat setempat. Tarif perahu mesin PP adalah Rp 8.000,- sampai Rp 10.000,-. Sedangkan perahu dayung sebesar Rp 3.000,- sampai Rp 5.000,-. Begitu sampai di Pulau Jambu, kamu masih harus mendaki bukit kecil untuk sampai di lokasi. Jika kamu ingin masuk dan makan buah jambu tersebut, kamu akan dikenai biaya tambahan lagi sebesar Rp 5.000,- maka kamu sudah bisa membawa pulang jambu yang kamu petik sendiri.

Leave a Reply